BI Kaltara Diharapkan Kembangkan Perekonomian Syariah

id Kunjungan, Perwakilan, BI Kaltara

BI Kaltara Diharapkan Kembangkan Perekonomian Syariah

PENGEMBANGAN EKONOMI : Pjs Gubernur Kaltara, Teguh Setyabudi bersama Kalan BI Provinsi Kaltara Yufrizal, Selasa (3/11). (humasprovkaltara)

Tanjung Selor (ANTARA) - Menerima kunjungan Kepala Perwakilan (Kalan) Bank Indonesia (BI) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Yufrizal dan rombongan di ruang kerjanya, Selasa (3/11), Pjs Gubernur Kaltara Teguh Setyabudi meminta agar BI Kaltara turut terlibat dalam pengembangan ekonomi di Provinsi Kaltara, utamanya perekonomian syariah.

Ini menjadi perhatian Teguh karena pengembangan perekonomian syariah di Kaltara masih terbatas di perbankan.

“Saya lihat masih terbatas di Kaltimtara saja, belum ada keterlibatan ormas atau LSM. Dengan keterlibatan BI, dapat mengembangkan ekonomi di Kaltara,” sebutnya.

Selain itu, Teguh juga meminta BI Kaltara untuk terlibat dalam pengembangan destinasi wisata Kaltara. “Perlu eksplorasi biar ada destinasi di Kaltara yang menarik bagi turis untuk berkunjung, minimal untuk warga Kaltara sendiri,” katanya. Tidak lupa Teguh meminta BI Kaltara untuk terlibat dapat penanganan Covid-19. “Saya minta dukungan masker,” tutupnya.

Kunjungan Yufrizal dan rombongan adalah untuk mengundang Teguh memberikan arahan dalam webinar yang akan diadakan pada Selasa (10/11). Webinar ini akan membahas akselerasi pembentukan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Provinsi Kaltara.