Fahri mengapresiasi perjuangan kader partai gelora di Kaltara

id Gelora

Fahri mengapresiasi perjuangan kader partai gelora di Kaltara

Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah di Tarakan, Kalimantan Utara. ANTARA/Istimewa.

Tarakan (ANTARA) - Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah Fahri Hamzah memberikan atensi terhadap perjuangan para kader partai Gelora di Kalimantan Utara yang berjuang membesarkan partai serta mengapresiasi jerih lelah mereka.

"Pada prinsipnya ini semacam memenuhi janji kepada teman-teman yang sedang berjuang membentuk struktur hingga ke tingkat desa," kata Fahri di Tanjung Selor, Bulungan, Minggu.

Kedatangan politisi nasional Wakil Ketua DPR RI 2014-2019 Fahri ke Kaltara dalam rangka peresmian Kantor Partai Gelora Kaltara di Tanjung Selor, Sabtu (21/5).

Tujuan kedatangannya selain untuk meresmikan kantor partai Gelora di Tanjung Selor, juga mengamati perkembangan partai Gelora di Kaltara.

Dia menerangkan mesin politik Partai Gelora Indonesia akan terus bergerak, terutama jelang Pemilu 2024.

"Kita lagi menyusun verifikasi partai, cukup masif juga perkembangannya. Alhamdulillah, sambutan masyarakat kepada kita cukup antusias," kata Fahri.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Kaltara, Surya Yuniza, merasa bangga peresmian kantor ini dapat dihadiri Fahri Hamzah.

Selain itu, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia Kaltara menggelar Halal Bihalal saat peresmian Kantor Sekretariat Partai Gelora Indonesia di Kaltara.

Kegiatan yang dihadiri ratusan kader partai Gelora, acara tersebut juga dihadiri Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah, Ibu Gubernur Kaltara, Rachmawati Zainal yang juga merupakan Ketua TP PKK Kaltara.

Sekretariat Kantor DPW Partai Gelora Indonesia Kaltara sebagai Rumah Kolaborasi. Kantor ini bisa dipakai untuk menguatkan tradisi intelektual kader, tempat untuk mengkonsolidasi kegiatan dan gerakan, bahkan bisa dipakai masyarakat untuk tempat pesta pernikahan serta menjadi rumah singgah.

Tahapan pemilu 2024 sudah tidak lama lagi. Tahapan yang diawali dengan pendaftaran partai politik yang selanjutnya akan dilakukan verifikasi baik administrasi maupun faktual.

"Sebagai partai baru, partai Gelora sudah siap. Sangat siap dan optimis kita bisa menjadi partai peserta pemilu 2024,” katanya.
Baca juga: SK badan hukum Partai Gelora diserahkan