Telkomsel Hadirkan Poin Orbit Expo 2022 di Tarakan

id Telkomsel

Telkomsel Hadirkan Poin Orbit Expo 2022 di Tarakan

Telkomsel menggelar Poin Orbit Expo 2022 pada 4 - 6 November 2022 di Tarakan, Kalimantan Utara. ANTARA/HO - Humas Telkomsel.

Tarakan (ANTARA) - Telkomsel terus berupaya memberikan apresiasi dan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan setianya melalui program Poin Orbit Expo 2022 yang berlangsung dari tanggal 4 – 6 November 2022 di Grapari Telkomsel Tarakan, Kalimantan Utara.

"Hal ini sebagai wujud nyata dalam mendukung produktivitas dan perluasan adopsi gaya hidup digital masyarakat Indonesia, Telkomsel menghadirkan Poin Orbit Expo 2022, program spesial yang dipersembahkan kepada seluruh pelanggan setia," kata Manager Branch Telkomsel Tarakan Zaiful Efendi di Tarakan, Sabtu.

Hadirnya program ini merupakan komitmen Telkomsel dalam memberikan apresiasi serta pelayanan terbaik secara berkelanjutan.

Poin Orbit Expo 2022 yang berlangsung hingga 6 November di Grapari Telkomsel Tarakan Jalan Mulawarman ini mengadakan sejumlah program yang memberikan banyak keuntungan dan keseruan menarik.

“Telkomsel secara khusus menggelar Poin Orbit Expo 2022 sebagai rasa terima kasih kami atas segala kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh pelanggan setia dengan selalu menggunakan berbagai produk dan layanan kami selama ini," kata Zaiful.

Telkomsel akan selalu ada untuk memberikan kemudahan dan kebahagiaan di setiap fase kehidupan masyarakat melalui beragam produk dan layanan yang mengedepankan prinsip customer-centricity.

Melalui program ini, juga ingin mengakselerasikan kebahagiaan pelanggan dengan menghadirkan lomba melukis tingkat PAUD se-Tarakan, dance competition tingkat SMA/SMK yang diikuti oleh 6 tim, online games Mobile Legend terdiri dari 40 tim dengan total 200 peserta hingga musik akustik dan nobar Netflix.

Serta segudang program berhadiah menarik untuk terus nyalakan semangat dan optimisme pelanggan dalam menyongsong serta memaksimalkan berbagai peluang baru.

Poin Orbit Expo 2022 dibuka dengan program Redeem Poin On the Spot dan Promo Orbit yang berlangsung pada 4 – 6 November.

Telkomsel mengajak pelanggan untuk menukarkan Poin agar tidak hangus setelah tanggal 31 Desember dengan merchandise menarik seperti tumbler, kaos, topi, dan masih banyak lainnya.

Selain itu sejalan dengan komitmen Orbit di tahun ini untuk menjadi #InternetRumahyangIkutKamu, Telkomsel memberikan keuntungan lebih bagi setiap pembelian modem Orbit berupa cashback Rp100.000 yang hanya berlaku apabila melakukan pembelian di lokasi evenberlangsung.

“Semoga program Poin Orbit Expo 2022 ini dapat menjadi hiburan spesial bagi masyarakat, khususnya pelanggan Telkomsel di Tarakan," katanya.

Telkomsel sebagai leading digital telco akan terus membuka semua peluang bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam mengoptimalkan berbagai potensi di segala aspek kehidupan.

"Dengan menghadirkan berbagai program melalui pemanfaatan ekosistem dan teknologi terdepan yang tepat guna," kata Zaiful.
Baca juga: Telkomsel kembali ajak pelanggan di Tana Tidung ke 4G
Baca juga: BNI dan Telkomsel bersama MCAS Group sinergikan layanan digital

Telkomsel menggelar Poin Orbit Expo 2022 pada 4 - 6 November 2022 di Tarakan, Kalimantan Utara. ANTARA/HO - Humas Telkomsel.