Melalui Jumat Curhat, Ditbinmas Polda Kaltara jawab tentang ujian SIM sudah dipermudah

id Polda

Melalui Jumat Curhat, Ditbinmas Polda Kaltara jawab tentang ujian SIM sudah dipermudah

Melalui Jumat Curhat,  Ditbinmas Polda Kaltara jawab tentang ujian SIM sudah dipermudah (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Pada hari Jumat tanggal 25 Agustus 2023, pukul 09.25 Wita bertempat di Café Trush Me Jalan Skip 1, Kecamatan Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan. Dirbinmas Polda Kaltara melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat.

Adapun Kegiatan ini menindaklanjuti Jukrah Kapolri yang dilaksanakan serentak oleh Kapolda/Kapolres/Kapolsek Jajaran. Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Dirbinmas Polda Kaltara, AKP I Gede Mataram, Personel Ditbinmas, Tokoh pemuda dan Masyarakat setempat.

Adapun pertanyaan yang disampaikan oleh M. Holik (tokoh pemuda) kepada Dirbinmas Polda Kaltara menanyakan permasalahan tentang ujian praktek/pembuatan SIM sudah yang terbaru.

"Untuk masalah ujian SIM itu sudah permudah guna menindaklajuti kebijakan dari Bapak Kapolri untuk mempermudah masyarakat dalam ujian praktek SIM dan SIM yang sudah mati/tidak berlaku wajib untuk mengikuti tes baru dan proses pembuatan sim baru, tetapi untuk perpanjangan tidak perlu mengikuti tes." Ujar Dirbinmas Polda Kaltara.

Masyarakat juga menyampai ucapan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang sudah aktif dalam melaksanakan giat Patroli terutama di atas Jam 23.00 Wita.

"Kami juga berterima kasih kepada masyarakat atas segala informasi yang di berikan kepada kami guna memperlancarkan kegiatan kami dilapangan." Ucap Dirbinmas Polda Kaltara

Baca juga: Meriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari 2023, Yayasan Kemala Bhayangkari Kaltara gelar Bazar UMKM
Baca juga: AMMTC ke-17 di Labuan Bajo, gerbang Polri dan ASEAN jaga kawasan dari kejahatan transnasional
Baca juga: Bakti Sosial Kapolda Kaltara, bantu sumur bor dan fasilitas air bersih bagi Pondok Pesantren Farimah Az Zahra
Baca juga: Polri lestarikan penghijauan, Kapolda bersama Forkopimda Kaltara laksanakan penanaman pohon
Baca juga: Bidhumas Polda Kaltara laksanakan media gathering di Nunukan