Bidhumas Polda Kaltara laksanakan media gathering di Nunukan

id Polda

Bidhumas Polda Kaltara laksanakan media gathering di Nunukan

Bidhumas Polda Kaltara laksanakan media gathering di Nunukan (Humas Polda)

Nunukan (ANTARA) - Tingkatkan Silahturahmi antarmedia Nunukan Bidhumas Polda Kaltaramelaksanakan Gathering Di Nunukan bertempat di Caffe Borneo, Sabtu (18/08/2023)

Kabid Humas Polda Kaltara, Kombes Pol Budi Rachmat, S.I.K., M.Si di Tanjung Selor, Senin mengatakan Polda Kaltara selalu meningkatkan sinergitas dengan kalangan media salah satunya dengan digelar Media Gathering.

Dalam pelaksanaannya banyak masukan dari media untuk humas terutama pembuatan berita persyaratan kerja sama antar polda.

"Pengiriman foto harus yang ibaratkan bermakna seperti pemotongan pita berarti itu yang dikirimkan bukan foto sambutan saja." ujar salah satu media yang hadir

Rekan media juga mengharapkan untuk peliputan kegiatan pimpinan seperti hari besar ada lider dari humas untuk mengarahkan posisi para rekan rekan media untuk peliputan.

Personil Bidhumas Polda Kaltara menyampaikan kepada media untuk Pembuatan berita ditekankan kembali dicantumkan sumber perhatikan tanda baca perhatikan tanggal, foto dan kesalahan pada penulisan.

"Terimakasih kami sampaikan kepada semua media yang hadir saat ini, karena media selalu menyajikan pemberitaan yang positif dan selalu membangun kerjasama dengan Polda Kaltara sampai saat ini,” Ujar Personil Bidhumas Polda Kaltara kepada media.


Baca juga: Polda Kaltara Dukung Program Penghijauan dengan Menanam Bibit Pohon
Baca juga: Sambut HUT ke-78 RI, Polda Kaltara gelar beragam lomba
Baca juga: Irjen Daniel Adityajaya berziarah ke Taman Makam Pahlawan Tanjung Selor
Baca juga: Suasana peringatan HUT ke-78 RI di Polda Kaltara
Baca juga: Kapolda Kaltara Berikan Materi Kebangsaan Pada Mahasiswa Baru UBT
Baca juga: Polda Kaltara gelar rapat penanggulangan karhutla