Irjen Daniel Adityajaya berziarah ke Taman Makam Pahlawan Tanjung Selor

id Polda

Irjen Daniel Adityajaya berziarah ke Taman Makam Pahlawan Tanjung Selor

Irjen Pol Daniel Adityajaya S.H.,S.I.K.,M.Si. berziarah ke Taman Makam Pahlawan Telabang Bangsa Tanjung Selor, (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Setelah Melaksanakan Upacara memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya S.H.,S.I.K.,M.Si. berziarah ke Taman Makam Pahlawan Telabang Bangsa Tanjung Selor, Kamis(17/08/2022)

Upacara ziarah nasional dipimpin langsung oleh Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H.,S.I.K.,M.Si.

Upacara ziarah diawali dengan mengheningkan cipta dan penghormatan kepada arwah Pahlawan serta peletakan karangan bunga di tugu Makam Pahlawan . Selanjutnya juga dilakukan tabur bunga diatas pusara Makam Pahlawan.

Kapolda Kaltara mengatakan ziarah ke makam pahlawan ini adalah ekspresi dari peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia untuk menanamkan jiwa nasionalisme, khususnya kepada para personil Polda Kaltara.

“Kita mengenang jasa para pahlawan dengan harapan kita bisa terus-menerus mempertahankan kemerdekaan ini, mengisi kemerdekaan dan membangun bangsa dan negeri ini,” harap Kapolda Kaltara

Dirinya juga berpesan kepada generasi muda khususnya yang ada di Tanah Kalimantan agar dapat mengisi kemerdekaan dengan berbagai hal positif, meningkatkan kompetensi diri, mengasah kreatifitas, sehingga ketertinggalan dapat dikejar dan pembangunan bisa lebih maju.

Baca juga: Suasana peringatan HUT ke-78 RI di Polda Kaltara
Baca juga: Kapolda Kaltara Berikan Materi Kebangsaan Pada Mahasiswa Baru UBT
Baca juga: Wakapolda Kaltara pimpin pengambilan sumpah dan penandatanganan fakta integritas seleksi PAG dan SBP
Baca juga: Polda Kaltara gelar rapat penanggulangan karhutla
Baca juga: Ini kata warga terkait lintasan baru ujian praktik SIM C: Lebih mudah


Irjen Pol Daniel Adityajaya S.H.,S.I.K.,M.Si. berziarah ke Taman Makam Pahlawan Telabang Bangsa Tanjung Selor, (Humas Polda)