Meriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari 2023, Yayasan Kemala Bhayangkari Kaltara gelar Bazar UMKM

id Polda

Meriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari  2023,  Yayasan Kemala Bhayangkari  Kaltara gelar Bazar UMKM

Meriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari 2023, Yayasan Kemala Bhayangkari Kaltara gelar Bazar UMKM (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Bhayangkari Daerah Kalimantan Utara melaksanakan Kegiatan Bazar UMKM yang dilaksanakan di Selasar Gedung B Mapolda Kaltara, Kegiatan ini mengusung Tema “UMKM Bhayangkari Naik Kelas, Menciptakan Bhayangkari Mandiri”, Jum’at (25-08-2023).

Bazar UMKM ini merupakan Rangkaian kegiatan memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 Tahun 2023, kegiatan ini jugadimaksud untuk memberikan kesempatan kepada UMKM Bhayangkari untuk berperan aktif mendukung Program Pemerintah dalam Pemulihan Ekonomi Nasional serta mendukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia.

Selaku Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Utara Ny. Didit Daniel Adityajaya mengucapkan selamat datang kepada para peserta Bazar di Mapolda Kaltara, “Saya berharap semoga selama melaksanakan kegiatan di Polda Kaltara selalu mendapat perlindungan dari Tuhan yang maha kuasa, dan selamat datang kepada para tamu undangan dan peserta Bazar”.

Kegiatan Bazar UMKM Bhayangkari Daerah Kalimantan Utara Tahun 2023 diikuti oleh UMKM Cabang se-daerah Kalimantan Utara meliputi cabang Pimstaf, Satbrimobda, SPN Kaltara, yang menghadirkan Produk Makanan dan Barang Khas dari Daerahnya masing - masing.

Selain Kegiatan Bazar UMKM Bhayangkari hari ini juga dilaksanakan kegiatan lomba fashion show gaun batik kaltara sebagai bentuk upaya Bhayangkari dalam melestarikan budaya bangsa, khususnya budaya Kaltara.

“Dengan Lomba Fashion Show ini saya berharap Bhayangkari Daerah Kaltara dapat meningkatkan kemampuannya dalam berpenampilan yang lebih menarik, anggun dan penuh percaya diri” tutur Ketua Bhayangkari Daerah Kaltara.


Baca juga: AMMTC ke-17 di Labuan Bajo, gerbang Polri dan ASEAN jaga kawasan dari kejahatan transnasional
Baca juga: Bakti Sosial Kapolda Kaltara, bantu sumur bor dan fasilitas air bersih bagi Pondok Pesantren Farimah Az Zahra
Baca juga: Polri lestarikan penghijauan, Kapolda bersama Forkopimda Kaltara laksanakan penanaman pohon
Baca juga: Bidhumas Polda Kaltara laksanakan media gathering di Nunukan
Baca juga: Polda Kaltara Dukung Program Penghijauan dengan Menanam Bibit Pohon

Meriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari 2023, Yayasan Kemala Bhayangkari Kaltara gelar Bazar UMKM (Humas Polda)