Mendekati Pemilu, Ditsamapta Polda Kaltara gelar patroli Kamtibmas

id Polda

Mendekati Pemilu, Ditsamapta Polda Kaltara gelar patroli Kamtibmas

Mendekati Pemilu, Ditsamapta Polda Kaltara gelar patroli Kamtibmas (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu Tahun 2024, personel Direktorat Samapta Polda Kaltara melaksanakan patroli dialogis seputaran Tanjung Selor Kab. Bulungan, Kamis (25/01/2024)

Dalam patroli ini, mereka memberikan himbauan kepada masyarakat untuk saling menjaga keamanan bersama, menciptakan suasana yang harmonis.

Kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, untuk memberikan rasa aman kepada warga, serta mencegah terjadinya kriminalitas yang dapat mengganggu ketertiban umum dan keamanan masyarakat menjelang Pemilu Tahun 2024.

Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan menjaga ketertiban umum, terutama menjelang Pemilu Tahun 2024z

Dengan patroliyang dilakukan Personil Ditsamapta Polda Kaltara diharapkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga dengan baik selama masa perhelatan Pemilu nanti.

Personil juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan menjelang pelaksanaan Pemilu. “Mari kita bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan kondusif demi suksesnya Pemilu tahun 2024."

Baca juga: Polda Kaltara ikuti sosialisasi "Beyond Trust Presisi" 2024 secara daring
Baca juga: Polda kerahkan 3.863 personel untuk pengamanan TPS
Baca juga: Polda Kaltara amankan logistik pemilu bergantian 3x24 jam
Baca juga: Polda komitmen kelola uang negara secara akuntabel
Baca juga: Polda Kaltara siapkan 3.868 personel amankan TPS