Andi Sulaiman Mengantar Formulir Bakal Cagub Kaltara ke PPP Bersama Relawan

id Pilgub

Andi Sulaiman Mengantar Formulir Bakal Cagub Kaltara ke PPP Bersama Relawan

Bakal Calon Gubernur Kalimantan Utara Andi Sulaiman bersama Relawan Sahabat Andi Sulaiman. ANTARA/HO-Tim Relawan Sahabat Andi Sulaiman.

Tarakan (ANTARA) - Bakal Calon Gubernur Kalimantan Utara Andi Sulaiman bersama Relawan Sahabat Andi Sulaiman mengantar formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) 2024 ke Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Tarakan, Jumat (10/5).

“Para relawan dengan semangat berapi api mengawal kami disini. Mengantar kami sebagai bacalon Gubernur Kaltara, hari ini untuk mengantar formulir partai PPP, dan kami harapkan mengusung kami sebagai kandidat calon Gubernur,” kata Sulaiman.

Dia mendapat dukungan dari masyarakat Kaltara untuk maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kaltara, datang ke Sekretariat DPC PPP di Jalan Bengkirai, Gunung Lingkas, untuk mengembalikan berkas penjaringan bacalon Gubernur.

Sulaiman mengungkapkan bahwa pengembangan berkas penjaringan ini merupakan awal kerjasama.

“Dan kedepan diharapkan akan menjadi bagian sinergi membangun Kaltara lebih baik ke depan,” kata mantan Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Kaltara.

PPP merupakan partai ke-9, Sulaiman mendaftar dan mengembalikan berkas formulir.

Selanjutnya, jika partai Gerindra membuka pendaftaran, maka Leman sapaan akrab Sulaiman akan mendaftarkan diri.

“Semua partai itu sama, semuanya kawan, karena kesibukan masing-masing dan aturan akhirnya kegiatan berjalan paralel 9 Parpol berjalan baik dan lancar,” terangnya.

Disamping itu, Sulaiman juga mengungkapkan, apabila dipercaya masyarakat jadi pemimpin di Kaltara nantinya, dirinya akan menjalankan visinya untuk masyarakat Kaltara.

“Salah satu visi kami memudahkan pelayanan masyarakat. Jika saya dipercaya oleh masyarakat nanti, visi kami sebagai pemerintahan kami kedepankan pelayanan birokrasi, pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan baik,” kata Sulaiman.
Baca juga: Andi Sulaiman mengantar langsung berkas bakal Cagub Kaltara ke PKB
Baca juga: Zainal Buktikan Keseriusan Antarkan Sendiri Formulir Bakal Cagub Kaltara ke PKS