Polda Kaltara Seleksi Untuk Kejurnas Pencak Silat Kapolri Cup

id Polda

Polda Kaltara Seleksi Untuk Kejurnas Pencak Silat Kapolri Cup

Polda Kalimantan Utara mengadakan seleksi atlet pencak silat dalam rangka mencari atlet terbaik untuk dikirim pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pencak Silat Kapolri Cup ke-2 Tahun 2024. (ANTARA/HO-Humas)

Tarakan (ANTARA) - Polda Kalimantan Utara mengadakan seleksi atlet pencak silat dalam rangka mencari atlet terbaik untuk dikirim pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pencak Silat Kapolri Cup ke-2 Tahun 2024.

"Pelaksanaan seleksi atlet pencak silat bertujuan mencari atlet terbaik. Dimana, dari pemenang seleksi nantinya akan akan mewakili Polda Kaltara pada kompetisi di Kejurnas Pencak Silat Kapolri Cup ke-2 Tahun 2024," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kaltara Kombes Pol. Budi Rachmat di Tanjung Selor, Bulungan, Selasa.

Seleksi atlet pencak silat digelar di Gedung Aula SMK Negeri 1 Tanjung Selor, Selasa (27/8).

“Pemenang seleksi ini akan mewakili Polda Kaltara untuk mengikuti kejuaraan Kejurnas Pencak Silat Kapolri Cup ke-2 Tahun 2024," kata Budi.

Adanya seleksi atlet ini, kata Kabid Humas, diharapkan dapat jadi motivasi atlet-atlet baru untuk mengukir prestasi sampai ke tingkat nasional.

Kepada peserta seleksi atlet, Budi berpesan agar dalam mengikuti turnamen selalu menjunjung tinggi sportivitas, jiwa ksatria dan sikap saling menghormati satu sama lain sehingga terwujud kerukunan antar perguruan pencak silat.

"Tumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan serta tekat untuk menjadi generasi yang berguna dan berprestasi bagi masyarakat, bangsa dan negara," katanya.
Baca juga: Kapolda Kaltara Ajak Semua Elemen Menyukseskan Pilkada Serentak
Baca juga: Polda Kaltara laksanakan Tactical Floor Game (TFG) sambut Pilkada 2024