Kunjungan dan Pemberian Bantuan kepada Anak-Anak/Balita yang Terkena Stunting

id Polda

Kunjungan dan Pemberian Bantuan kepada Anak-Anak/Balita yang Terkena Stunting

Kunjungan dan Pemberian Bantuan kepada Anak-Anak/Balita yang Terkena Stunting (Humas Polda)

Nunukan (ANTARA) - Stunting merupakan masalah kompleks yang memerlukan penanganan lintas sektor. Pemerintah, masyarakat, dan semua pihak terkait perlu bekerjasama untuk memastikan setiap anak - anak Indonesia ( Provinsi Kaltara ) tumbuh sehat dan cerdas.

Demi menurunkan angka stunting di Provinsi Kaltara, Polda Kaltara bersama Polres Nunukan melaksanakan kegiatan kunjungan ke rumah - rumah warga yang terdampak stunting. Kamis (05/09/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kabid Propam Polda Kaltara Kombes Pol. Krishadi Permadi, S I.K., M.H., Pamin Urbinetika Subbidwabprof Bidpropam Polda Kaltara Ipda Liling, S.H., Kasi Propam Polres Nunukan Iptu Maswoko, Bhabinkamtibmas Selisun Aipda Wahyudi dan Personel Polwan Polres Nunukan.

Adapun yang menjadi tempat kunjungan Stunting yaitu rumah warga di Kelurahan Selisun Kecamatan Nunukan Selatan Kabupaten Nunukan Provinsi Kaltara, diantaranya rumah balita an. Nazriel Izzan Khairullah (1 tahun 3 bulan), rumah balita an. Aldiano Sergius Tome Bana (1 tahun) dan rumah balita an. Kornelia (3 tahun 9 bulan).

Dalam kunjungan tersebut, Rombongan juga memberikan bantuan paket sembako
dan juga menyampaikan pesan agar memperhatikan gizi makanan, sanitasi yang baik dan pengasuhan anak yang tepat demi tumbuh kembang anak yang baik demi masa depannya kelak.

Baca juga: Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 69, Ditlantas Polda Kaltara Gelar Donor Darah
Baca juga: Kabid Propam Polda Kaltara Adakan Bakti Sosial Kepada Anak Penyandang Stunting di Sebatik