Tarakan (ANTARA) - Calon Gubernur Kalimantan Utara nomor urut satu, H. Udin Hiangio beserta istrinya Zulaeha  di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 12 Kelurahan Pamusian, Tarakan, Rabu.

Udin beserta rombongan menuju TPS yang lokasinya di aula SDN Utama Tarakan dengan berjalan kaki dari kediamannya di Jalan Sumatera.

Sebelum melakukan pencoblosan Udin beserta istri mencuci tangan, mengukur suhu badan serta menggunakan masker dan sarung tangan.

"Kembali kita yakin , Allah SWT yang menentukan segalanya kita hanya beriktiar berjuang, berusaha, semua ketentuan Allah yang terbaik apapun hasilnya itulah yang terbaik," kata Udin usai mencoblos.

Semuanya Kembali kepada masyarakat untuk menentukan pilihanya untuk Kalimantan Utara untuk tahun kedepan.

Dia mengungkapkan tidak ada persiapan sebelum pencoblosan, hanya doa yang terbaik kepada Allah.

"Dan niat saya untuk masyarakat bukan untuk kekuasaan.  Kita monitoring di posko kalian bisa monitor petugas kita menjalankan amanah dengan baik," kata Udin.

Pada pilgub ini ada tiga pasangan Cagub - Cawagub Kaltara nomor urut satu yakni H. Udin Hiangio - Dr. H. Undunsyah, MH, M.Si (U2OK), nomor urut dua yakni Dr. H. Irianto Lambrie - H. Irwan Sabri, SE (IRAW) dan nomor urut tiga yakni Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, SH, M.Hum - Dr. Yansen TP, M.Si (ZIYAP).
Baca juga: Zainal beserta istri mencoblos di kawasan kampung atas air
Baca juga: KPU Kota Tarakan distribusikan logistik Pilkada Kaltara

Pewarta : Redaksi
Editor : Susylo Asmalyah
Copyright © ANTARA 2024