Tingkatkan imunitas, Polda Kaltara kembali gelar senam bersama

id Senam kapolda

Tingkatkan imunitas, Polda Kaltara kembali gelar senam bersama

Jum’at Sehat Tingkatkan Imunitas, Polda Kaltara Kembali Gelar Senam Bersama

Tanjung Selor (ANTARA) - Guna menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh , Personil Polda Kaltara melaksanakan olahraga senam setelah apel pagi, Jumat, (05/03/2021).

Dilaporkan di Tanjung Selor, Jumat kegiatan olahraga senam diikuti oleh pejabat utama, para perwira, dan seluruh personil Polda Kaltara.

Program olahraga setiap minggunya yang jatuh pada hari Jum’at merupakan sarana untuk mengingat pentingnya hidup sehat dengan cara berolahraga rutin.


Jum’at Sehat Tingkatkan Imunitas, Polda Kaltara Kembali Gelar Senam Bersama

Disituasi sekarang, salah satu cara menjaga kebugaran yaitu dengan rajin berolahraga, dan salah satu cara mencegahan Covid-19 yang perlu dilaksanakan dengan olahraga rutin guna meningkatkan imun tubuh.

Perpaduan lagu yang kekinian serta gaya interaktif pemandu senam dapat menghidupkan suasana. Senam yang berdurasi kurang lebih satu jam tersebutpun terbagi dalam beberapa tempo sehingga para personil dapat mengikuti secara bertahap.

“Tetap jaga kebugaran tubuh dengan berolahraga tanpa mengenyangpingkan protokol kesehatan Covid-19”, tutup Wakapolda dalam kegiatan senam pagi tadi .

Baca juga: Rp105,5 juta kelebihan rapid test segera dikembalikan ke warga

Baca juga: Polda Kaltara menahan tiga pelaku tambang emas liar


Baca juga: Polda Kaltara kembali ke memusnahkan 203,09 gram sabu