Kapolda Kaltara terima Tim Setjen Wantannas

id Polda

Kapolda Kaltara terima Tim Setjen Wantannas

Kapolda Kaltara terima Tim Setjen Wantannas

Tanjung Selor (ANTARA) - Kapolda Kaltara Irjen Pol Drs. Bambang Kristyono, M.Hum menerima audiensi dan kunjungan Kerja dari Tim Setjen Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas) di Ruang Kerja Kapolda, Kamis (25/03/2021).



Kunjungan tersebut dihadiri oleh Laksdya TNI Dr. Ir. Harjo Susmoro, S.Sos., S.H., M.H., Irjen Pol Drs.Edi Mulyono,M.H., Brigjen Pol Drs Ismail Bafadal, M.H., Kolonel Inf. M Affandi., Kolonel Pom. Djati Santoso dan Dr.Ulmi Listianingsih,S.Sos,M.M.

Laksdya TNI Dr. Ir. Harjo Susmoro, S.Sos., S.H., M.H., selaku ketua Tim mengatakan kegiatan Kunjungan Tim tersebut dalam rangka pengkajian daerah di wilayah Kalimantan Utara untuk mengetahui informasi terakhir terkait dengan kondisi ketahanan nasional di daerah dan pertahanan keamanan di wilayah Kaltara dan selanjutnya guna mempererat tali silaturrahmi.



Kapolda Kaltara menyambut baik kunjungan tersebut dan berharap tercipta kerjasama yang lebih baik nantinya. Di ruang kerja nya, Kapolda Kaltara didampingi Wakapolda, Irwasda dan seluruh PJU Polda Kaltara.


Baca juga: Pembangunan klinik kesehatan Polda Kaltara lebih humanis

Baca juga: Kapolda sebut "multiplier effect" dari SPN Kaltara