Sebuah Gudang Semi Permanen Terbakar di Tarakan

id Kebakaran

Sebuah Gudang Semi Permanen Terbakar di Tarakan

Sebuah gudang semi permanen di kawasan Gang Tambak, RT 15 ini Kelurahan Karang Anyar Pantai, Tarakan, Minggu malam (12/9) terbakar. ANTARA/Susylo Asmalyah.

Tarakan (ANTARA) - Sebuah gudang semi permanendi kawasan Gang Tambak, RT 15 ini Kelurahan Karang Anyar Pantai, Tarakan, Minggu malam terbakar.

"Gudang tersebut dijaga oleh tiga orang. Api mulai terlihat pada sore hari," kata Kapolsek Tarakan Barat, Inspektur Satu Polisi Angestri di lokasi kejadian.

Dia mengatakan bahwa berdasarkan informasi di lokasi gudang sekitar pukul 18.00 WITA sudah ada bakar - bakar barang bekas.

"Lokasi kebakaran ini merupakan rumah bedeng dan gudang tidak beroperasional, tapi ditinggali oleh penjaga. Kemungkinan terjadi kelalaian dari yang tinggal di rumah bedeng ini," kata Angestri.

Sementara itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Kebakaran Pemkot Tarakan Hanip Matiksan mengatakan laporan dari warga pada pukul 19.33 WITA.

"Obyek terbakar gudang semi permanen bangunan milik : keluarga bapak Juwanda," kata Hanip.

Dengan mengerahkan enam kendaraan unit pemadam kebakaran ditambah satu unit kendaraan pemad milik Pertamina, mobil suplai truk sebanyak empat unit dan satu unit ambulance.

"Tidak ada korban jiwa, dan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 20.15 WITA," kata Hanip.
Baca juga: 41 jenazah korban kebakaran Lapas Tangerang dibawa ke RS Polri
Baca juga: Telaah - Anomali cuaca, berkah di tengah pandemi ?
Sebuah gudang semi permanendi kawasan Gang Tambak, RT 15 ini Kelurahan Karang Anyar Pantai, Tarakan, Minggu malam (12/9) terbakar.ANTARA/Susylo Asmalyah.
Pewarta :
Editor : Susylo Asmalyah
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar