BNI gandeng KONI luncurkan TapCash edisi olah raga PON Papua

id Bni

BNI gandeng KONI luncurkan TapCash edisi olah raga PON Papua

BNI gandeng KONI luncurkan TapCash edisi olah raga PON Papua

Jakarta (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk bekerja sama dengan KONI Pusat untuk meluncurkan TapCash edisi khusus pada momen Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 yang digelar di Papua.

"TapCash BNI edisi olahraga di desain khusus sesuai dengan cabang-cabang olahraga yang ada di KONI sebagai induk organisasi olahraga di Indonesia,” kata Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati dalam keteranganyang di terima di Jakarta, Kamis.

Adi Sulistyowati yang akrab dipanggil Susi itu mengatakan gelaran PON diharapkan berjalan sukses dan menjadi momentum kebangkitan Bangsa Indonesia dari dampak pandemi. Harapan dan semangat yang sama juga diusung dari peluncuran TapCash BNI edisi olahraga, sehingga dapat lebih menggairahkan dunia olahraga di Tanah Air.

Ia menjelaskanuntuk tahap pertama diterbitkan desain 6 cabang olahragayakni badminton, bola voli, baseball, tinju, tenis dan sepak bola. TapCash BNI edisi olahraga tersebut sudah dapat diperoleh melalui berbagai e-Commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan Dinomarket.

Sportlink yang secara resmi ditunjuk KONI untuk kolaborasi tersebut berharap TapCash BNI edisi olahraga tersebar luas di masyarakat, sehingga publik dengan mudah dapat memilikinya.

“Semakin banyak masyarakat yang memiliki produk tersebut, sama artinya dengan masyarakat ikut berkontribusi terhadap kemajuan olahraga di Indonesia,” ujar CEO Sportlink Bambang Asmarabudi.

Sementara ituKetua Umum KONI Pusat Letjen Purn TNI Marciano Norman sangat mengapresiasi peluncuran Tapcash BNI edisi Olahraga tersebut. Ia berharap masyarakat segera memilikinya sebagai perwujudan dukungan terhadap prestasi dan kesejahteraan olahragawan Tanah Air.

Baca juga:KONI Pusat luncurkan Tapcash BNI edisi olahraga

Baca juga:BNI gandeng fintech hingga toko ritel perluas akseptasi TapCash

Pewarta: Kuntum Khaira Riswan
Editor: Risbiani Fardaniah