Wakapolda pimpin sidang seleksi Pendidikan Alih Golongan, 31 bintara tinggi dinyatakan lulus

id Polda

Wakapolda pimpin sidang seleksi Pendidikan Alih Golongan, 31 bintara tinggi dinyatakan lulus

Wakapolda pimpin sidang seleksi PAG, 31 bintara tinggi dinyatakan lulus (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Setelah mengikuti serangkaian tes seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) TA.2022, 31 bintara tinggi Polda Kaltara dinyatakan lulus terpilih.

Polda Kalimantan Utara melaksanakan Sidang Kelulusan Seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) Dari Bintara Ke Perwira Polri T.A 2022, Kamis (22/09/22).

Kegiatan yang bertempat di Ruang Rapat 91 Polda Kaltara dan dipimpin oleh Wakapolda KaltaraBrigjen Pol. Kasmudi, S.I.K., didampingi oleh Irwasda dan Karo SDM Polda Kaltara beserta Panitia dan dihadiri Peserta Seleksi.

Acara tersebut diawali dengan laporan panitia dalam hal ini Biro Sumber Daya Manusia Polda Kaltara, kemudian dilanjutkan dengan sidang penetapan kelulusan, dan selanjutnya kata sambutan oleh Wakapolda Kaltara.

Dalam hasil sidang tersebut, dari jumlah Peserta yang mengikuti sidang akhir kelulusan sebanyak 31 peserta, dan dinyatakan lulus terpilih semua (31 Orang).

Dalam sambutannya, Wakapolda Kaltara menyampaikan ucapan selamat kepada 31 orang yang dinyatakan lulus terpilih untuk mengikuti PAGdari Bintara ke Perwira T.A 2022 dan selanjutnya akan mengikuti pendidikan pembentukan perwira.

Perlu diketahui, seleksi Pendidikan Alih Golongan dari bintara ke perwira T.A. 2022 dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dan seleksi PAG ini dilaksanakan dengan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis) serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga: Wakapolda Kaltara pimpin penandatanganan pakta integritas calon Tamtama Gelombang I Tahun 2023
Baca juga: HUT Lantas 2022, Ditlantas Polda Kaltara luncurkan Tilang Elektronik
Baca juga: HUT Lantas 2022, Kapolri resmikan Tilang Elektronik Nasional di 34 Polda
Baca juga: Polri paparkan upaya maksimal pengamanan Presidensi G20
Baca juga: Polda Riau catat sejarah ungkap 203 Kg Sabu dan 404.491 butir ekstasi
Baca juga: Kapolda terima kunjungan silaturahmi Kepala BPK Kaltara




Wakapolda pimpin sidang seleksi PAG, 31 bintara tinggi dinyatakan lulus (Humas Polda)