Wakapolda Kaltara pimpin penandatanganan pakta integritas calon Tamtama Gelombang I Tahun 2023

id Polda

Wakapolda Kaltara pimpin penandatanganan pakta integritas calon Tamtama Gelombang I Tahun 2023

Wakapolda Kaltara pimpin penandatanganan pakta integritas calon Tamtama Gelombang I Tahun 2023 (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K., memimpin Penandatanganan Pakta Integritas Dan Pengambilan Sumpah Panitia Calon Tamtama Polri Serta Orang Tua/Wali Penerimaan Tamtama Polri Gelombang I Tahun 2023. Kamis (22/09/22).

Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K., di damping oleh Irwasda Polda Kaltara, dan Karo SDM Polda Kaltara serta di hadiri oleh seluruh panitia, perwakilan orang tua peserta dan seluruh peserta seleksi tamtama Polri, Kegiatan berlangsung di ruang EX. Command Center Gedung B Polda Kaltara.

Dalam sambutannya Wakapolda Kaltara menyampaikan bahwa kegiatan pakta integritas ini merupakan langkah awal sebelum dimulainya proses seleksi penerimaan calon tamtama Polri gelombang 1 tahun 2023 yang dibuka sejak tanggal 12 September 2022 dan di tutup pada tanggal 21 September 2022.

Jumlah pendaftar sebanyak 102 peserta dengan rincian Tamtama Brimob sebanyak 89 orang dan tamtama Polair sebanyak 13 orang.

Mengakhiri sambutannya Wakapolda Kaltara berharap agar pelaksanaan pakta integritas ini tidak ada lagi praktik KKN baik dari panitia maupun dari peserta sehingga asas Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis (BETAH). Saya ucapkan selamat bekerja kepada seluruh panitia dan selamat berkompetisi seleksi kepada seluruh peserta.

"Berupaya lah semaksimal mungkin dengan di sertai doa kepada tuhan YME dan doa restu kedua orang tua, Semoga mendapatkan hasil terbaik," kata Wakapolda.

Baca juga: HUT Lantas 2022, Ditlantas Polda Kaltara luncurkan Tilang Elektronik
Baca juga: HUT Lantas 2022, Kapolri resmikan Tilang Elektronik Nasional di 34 Polda
Baca juga: Polri paparkan upaya maksimal pengamanan Presidensi G20
Baca juga: Polri paparkan upaya maksimal pengamanan Presidensi G20
Baca juga: Polda Riau catat sejarah ungkap 203 Kg Sabu dan 404.491 butir ekstasi
Baca juga: Kapolda terima kunjungan silaturahmi Kepala BPK Kaltara