Kapolda Kaltara ajak Pencak Silat NU besinergi jaga Kamtibmas

id Polda

Kapolda Kaltara ajak Pencak Silat NU besinergi jaga Kamtibmas

Kapolda Kaltara ajak Pencak Silat NU besinergi jaga Kamtibmaskamtibmas (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Bertempat di Ruang kerja Kapolda Kaltara, Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., menerima kunjungan silaturahmi Pengurus Organiasasi/Banom Nahdlatul Ulama yang Membidangi Seni Budaya Pencak Silat Nahdlatul Ulama Pagar Nusa. Selasa (04/10/22)

Kunjungan Silaturahmi ini dihadiri Ketua perwakilan wilayah pagar nusa Kang Agus, Seketaris perwakilan wilayh pagar nusa Kang Takul, Wakil ketua 1 Perwakilan wilayah kang khoirul, Ketua perwakilan wilayah gerakan pemuda ansor kaltara Mas Wawan, Ketua LTMNU ( lembaga takmir masjid nahdatul ulama ) tanjung palas slamet wahyudi, bendahara 2 perwakilan wilayah pagar nusa kaltara kang yahya.

“Hari ini saya menerima kunjungan silaturahmi dari teman-teman Pencak Silat NU Pagar Nusa di Polda Kaltara,” ujar Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., dan saya juga mengucapkan terimakasih atas kedatangan teman-teman dari Pencak Silat NU Pagar Nusa ini kesini,” lanjut Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si.,

Kapolda Kaltara juga mengajak Pencak Silat NU Pagar Nusa untuk bersinergi dalam menjaga kamtibmas.

“Saya berharap dengan pertemuan hari ini terjalin hubungan yang baik antara Polri khususnya Polda Kaltara dengan teman-teman Pencak Silat NU Pagar Nusa,” harap Kapolda Kaltara

pada kesempatan itu, Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., meminta didoakan agar jajaran Polda Kaltara selalu dijaga dan dibimbing tuhan yang maha kuasa dalam menjalankan tugas di tengah masyarakat.

“Saat ini polisi dituntut untuk bekerja melebihi panggilan tugasnya bahkan tidak kenal waktu. Polisi mesti punya akhlaq dan karakter moral yang baik. Jadi, saya minta didoakan agar jajaran kami selalu terjaga dan mendapat bimbingan dalam menjalankan tugas,” harap Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si..


Di akhir pertemuan Kapolda Kaltara Bersama Pengurus Organiasasi Nahdlatul Ulama melaksanakan doa Bersama.

Baca juga: Wakapolda Brigjen Kasmudi hadiri Sidang Paripurna ke-24 DPRD Kaltara
Baca juga: Polri datangkan langsung Kompolnas pantau kinerja Tim Investigasi Kanjuruhan
Baca juga: Kapolda Kaltara minta beberapa hal dievaluasi, singgung kasus Stadion Kanjuruhan
Baca juga: Kapolda Kaltara pimpin apel gelar pasukan Operasi Zebra Kayan 2022
Baca juga: Wakapolda Kaltara tinjau bakti kesehatan di Tebu Kayan