DPRD hadir di Rakernas I Masyarakat Adat Dayak Nasional

id Dprd

DPRD hadir di Rakernas I Masyarakat Adat Dayak Nasional

Rakernas I Masyarakat Adat Dayak Nasional (H)

Balikpapan (ANTARA) - Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara, Albertus Stefanus Marianus, ST bersama Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Utara, Ihin Surang, ST., M.Si, Norhayati Andris, Elia DJ dan Yacob Palung menghadiri undangan Rakernas I Masyarakat Adat Dayak Nasional yang digelar di Hotel Novotel Balikpapan, 13-16 Oktober 2022.

Kegiatan ini dibuka oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D. dan sekaligus penyematan sebagai warga Kehormatan Utama Masyarakat Adat Dayak kepada Bapak Tito Karnavian yang dipimpin langsung oleh Presiden Majelis Adat Dayak Nasional, Dr. Drs. Martin Billa, M.M.

Esok paginya Sabtu (15/10/22), Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara Albertus Stefanus Marianus, ST dan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Utara menuju ke Titik Nol Ibu Kota Nusantara (IKN) Sepaku, Penajam Paser Utara, untuk menjadi mengikuti deklarasi bersama Majelis Adat Dayak Nasional (MADN).

Pada kegiatan yang dilakukan di titik nol IKN ini, MADN menyatakan sikap komitmen bersama bersinergi untuk mendukung dan mengawal pembangunan IKN.(hms)

Baca juga: Unsur pimpinan DPRD berpakaian adat
Baca juga: Pansus C DPRD gelar pertemuan harmonisasi Ranperda Pertumbuhan Ekonomi Hijau
Baca juga: Pansus III DPRD bahas Ranperda Pengelolaan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan
Baca juga: Rapat kerja Komisi IV DPRD bahas beasiswa unggul
Baca juga: APBD Kaltara 2023 ditetapkan Rp 2,9 Triliun