Final bola volly Kapolda Cup 2023

id Polda

Final bola volly Kapolda Cup 2023

Final bola volly Kapolda Cup 2023 (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Final dan penutupan kejuaraan Bola Bolly dalam rangka Hari Bhayangakara Ke-77. Dalam partai final yang merebutkan Juara I dan II ini mempertemukan tim dari Bidpropam/Ditresnarkoba vs Polresta Bulungan. Minggu (25/06/2023)

Dua tim terkuat perwakilan satker Bidpropam bergabung dengan Ditresnarkoba vs Polresta Bulungan yang sejak awal pertandingan Volly dimulai diunggulkan akhirnya bertemu di final.
Sangking serunya, babak final ini bahkan disaksikan langsung oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya,.S.H., S.I.K., M.Si. dan Wakapolda Brigjen Pol Kasmudi,.S.I.K. beserta para pejabat utama lainnya, di lapangan apel Mapolda Kaltara.

Kedua tim sejak awal pertandingan bahkan sudah saling jual beli serangan smes keras yang tentunya sangat menghibur para penonton.
“Ayo Polresta Bulungan kamu bisa, Bidpropam/Ditresnarkoba tunjukkan kamu yang terbaik jangan mau kalah,” tutur heboh para pendukung masing-masing tim yang berlaga.

Hanya saja sepanjang jalan pertandingan strategi yang diterapkan Bidpropam/Ditresnarkoba berhasil membuat tim Volly Polresta Bulungan kerepotan dan harus mengakui keunggulan tim Volly Bidpropam/Ditresnarkoba

Adapun hasil pertandingan dimenangkan oleh tim Bidpropam/Ditresnarkoba yang keluar sebagai juara pertama disusul tim Polresta Bulungan juara ke dua dan tim Ditsamapta juara ke tiga.

Kapolda Kaltara sendiri saat menyerahkan hadiah kepada para pemenang meminta agar seluruh personel yang berbakat untuk mengembangkan bakatnya, selama tidak mengganggu tugas rutin silahkan saja, tutur Kapolda.

Baca juga: Waspada, Iming-iming gaji tinggi di Luar Negeri jadi modus tindak pidana perdagangan orang
Baca juga: Polda Kaltara dan Bareskrim Polri Buru Lima Pelaku Kasus TPPO
Baca juga: Satgas TPPO Bareskrim Polri dan Polda Kaltara buru 5 buronan kasus TPPO
Baca juga: Polda Kaltara sebar luaskan informasi lalu lintas pada guru SMA
Baca juga: Gelar baksos kesehatan, Kapolri: Demi keselamatan masyarakat

Final bola vollyKapolda Cup2023 (Humas Polda)