Tes calon anggota Komisi Informasi Kaltara

id Dprd

Tes calon anggota Komisi Informasi Kaltara

Tes calon anggota Komisi Informasi Kaltara (Humas DPRD)

Tanjung Selor (ANTARA) - Komisi I DPRD Prov. Kaltara menggelar kegiatan Pelaksanaan Uji Kepatutan dan Kelayakan (Fit and Proper Test) Calon Anggota Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Utara
Masa bakti 2023-2027 pada hari Senin.

Kegiatan yang digelar di ruang Rapat DPRD ini turut dihadiri oleh Ketua dan Wakil ketua DPRD Prov. Kaltara, dan seluruh anggota komisi I DPRD Prov. Kaltara.

Sejumlah 15 orang peserta calon anggota KIP melakukan pemaparan terkait visi misi mereka dan diuji secara langsung oleh Komisi I serta pimpinan.

Usai melakukan pemaparan, selanjutnya calon anggota KIP Prov. Kaltara akan diseleksi kembali sebanyak 5 orang dengan melakukan pertimbangan dan hasil diskusi dari komisi I DPRD Prov. Kaltara.(Hms)


Pembahasan Ranperda Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Provinsi Kalimantan Utara.


Pansus 4 DPRD provinsi Kalimantan Utara mengadakan rapat kerja pada hari Jum'at, 26 Mei 2023 di Ruang Rapat Hotel Tarakan Plaza Tentang Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Provinsi Kalimantan Utara.

Rapat kerja yang Dipimpin oleh Norhayati Andris, dihadiri juga anggota tim pansus Markus Sakke, S.IP dan Muhammad Hatta, ST dan dihadiri juga Bappeda Litabang Prov. Kaltara, Biro Organisasi dan Biro Hukum Setda Prov. Kaltara serta Tenaga Ahli.

Adapun Maksud dan Tujuan Rapat Kerja Ialah Mencari Persamaan Persepsi terhadap Materi Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Provinsi Kalimantan Utara.

Baca juga: BKD Himbau Peserta Seleksi PPPK Persiapkan Diri
Baca juga: Gubernur Harapkan Perangkat Desa Terus Mengasah Kemampuan
Baca juga: Upayakan Percepatan Akses Keuangan di Kaltara
Baca juga: Bunda Literasi Ajak Pelajar Galakkan Gemar Membaca
Baca juga: RSUD Tarakan tambah layanan bedah onkologi
Baca juga: Sail Away Perdana PT. Kayan LNG Nusantara Potensi Devisa Kaltara