Bupati KTT Silaturahmi Dengan Masyarakat Suku Tidung di Sembakung

id Tana Tidung

Bupati KTT Silaturahmi Dengan Masyarakat Suku Tidung di Sembakung

Bupati Kabupaten Tana Tidung yang juga Ketua Umum PB Forum Komunikasi Warga Tidung  Provinsi Kalimantan Utara Ibrahim Ali. Istimewa.

Tarakan (ANTARA) - Bupati Kabupaten Tana Tidung yang juga Ketua Umum PB Forum Komunikasi Warga Tidung Provinsi Kalimantan Utara Ibrahim Ali melakukan silaturahmi dengan masyarakat suku Tidung di Desa Atap Kecamatan Sembakung, Kabupaten Nunukan.

"Pada Kesempatan tersebut, saya selaku Ketua umum PB FKWT Kalimantan Utara menyampaikan bahwa dengan adanya pertemuan kita semua diharapkan dapat terjalin silaturahmi bersama tokoh-tokoh yang ada di Desa Atap Kecamatan Sembakung," kata Ibrahim di Nunukan, Senin.

Dia sebagai Ketua PB FKWT Kalimantan Utara Mengharapkan silaturahmi ini dapat mempererat hubungan baik bersama Tokoh-tokoh Sembakung dan bersama-sama mengangkat derajat dan martabat orang Tidung khususnya yang ada di Sembakung ini.

Selanjutnya saya juga melakukan silaturahmi bersama beberapa warga yang ada di Kecamatan Sebuku dan Tulin Onsoi semoga pertemuan ini dapat mempererat persaudaraan bersama.
Baca juga: Bupati Tana Tidung Bahas Persiapan Irau dan MTQ Kaltara
Baca juga: Bupati Tana Tidung Menyerahkan Surat Keputusan Calon Lahan Perkebunan Sawit