Bupati Tana Tidung Bahas Persiapan Irau dan MTQ Kaltara

id Tana Tidung

Bupati Tana Tidung Bahas Persiapan Irau dan MTQ Kaltara

Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali bersama dengan Sekretaris Daerah melaksanakan rapat pada Senin (15/1) pembahasan dalam rangka mempersiapkan Irau Kabupaten Tana Tidung dan MTQ Provinsi Kalimantan Utara. ANTARA/HO-Diskominfo Tana Tidung.

Tarakan (ANTARA) - Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali bersama dengan Sekretaris Daerah melaksanakan rapat pada Senin (15/1) pembahasan dalam rangka mempersiapkan Irau Kabupaten Tana Tidung dan MTQ Provinsi Kalimantan Utara yang akan diselenggarakan di kabupaten Tana Tidung pada tahun 2024.

Dalam rapat tersebut, dibahas berbagai agenda dan persiapan yang perlu dilakukan untuk memastikan kesuksesan acara dan pastinya berdampak besar bagi masyarakat.

Kesiapan yang perlu diperhatikan antara lain, anggaran, lokasi acara, infrastruktur penunjang, kesiapan bintang tamu, pengembangan sektor UMKM dan lain sebagainya.

Ibrahim menyampaikan banyak hal yang perlu dipersiapkan dengan matang dalam pelaksanaan IRAU dan MTQ Provinsi Kaltara di Bumi Upun Taka tahun ini agar berjalan dengan sukses dan lancar.
Baca juga: Bupati Tana Tidung Menyerahkan Surat Keputusan Calon Lahan Perkebunan Sawit
Baca juga: Pertumbuhan ekonomi daerah termuda di Kaltara berkembang