Gubernur Kaltara Raih Penghargaan 25 Pemimpin Inspiratif

id Pemprov

Gubernur Kaltara Raih Penghargaan 25 Pemimpin Inspiratif

Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang. ANTARA/HO-DKISP Kaltara.

Tarakan (ANTARA) - Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang meraih penghargaan '25 Pemimpin Inspiratif 2024” dalam ajang Seven Media Asia Awards 2024 yang diselenggarakan di Platinum Hotel Jimbaran Beach Bali, Jumat (19/7).

“Semoga dengan penghargaan ini dapat menambah semangat untuk bekerja dan lebih profesional demi kesejahteraan masyarakat Kaltara," kata Zainal di Tanjung Selor, Bulungan, Minggu.

Zainal tidak dapat hadir secara langsung. Gubernur mengucapkan terima kasih serta apresiasi atas penghargaan yang ia terima melalui rekaman video yang ditampilkan saat acara berlangsung.

Gubernur menyampaikan permohonan maaf sebab tidak dapat hadir secara langsung di acara penghargaan yang telah beberapa kali ia terima dari Seven Media Asia.

“Saya juga menyampaikan permohonan maaf karena belum dapat hadir secara langsung untuk menerima penghargaan ini,” katanya.

Usai melaksanakan tugas kunjungan kerjanya, ia mengunjungi lokasi acara guna menerima penghargaan sebagai bentuk nyata apresiasi kepada Seven Media Asia karena dinilai mampu membawa inovasi dan transformasi dalam pembangunan di Kaltara.
Baca juga: Dispora Matangkan Persiapan Gelaran POPDA ke-1
Baca juga: PA GMNI Diharap Dapat Berkontribusi untuk Pembangunan Kaltara