HUT ke 17 Desa Tengkapak, Momentum Semangat Membangun Desa

id Pemprov

HUT ke 17 Desa Tengkapak, Momentum Semangat Membangun Desa

Staf Ahli bidang Hukum, Kesatuan Bangsa dan Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Kaltara, Robby Yuridi Hatman, S.Sos, MT., menghadiri Perayaan Hari Ulang Tahun ke 17 Desa Tengkapak, digelar di lapangan bola Desa Tengkapak, Senin (9/9).  (dkisp)

Tanjung Selor (ANTARA) - Mewakili Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Dr. H. Zainal A. Paliwang, S.H., M.Hum, Staf Ahli bidang Hukum, Kesatuan Bangsa dan Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Kaltara, Robby Yuridi Hatman, S.Sos, MT., menghadiri Perayaan Hari Ulang Tahun ke 17 Desa Tengkapak, digelar di lapangan bola Desa Tengkapak, Senin (9/9).

Pada kemeriahan HUT Desa Tengkapak tersebut dibuka dengan menampilkan tarian tradisional khas suku Dayak, dilanjutkan dengan peresmian gedung olahraga bulu tangkis.

“Selaku pribadi dan atas nama Pemerintah Provinsi Kaltara saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke 17 untuk Desa Tengkapak,” kata Robby.

Dalam usia yang relatif muda, Desa Tengkapak telah menunjukkan perkembangan dan kemajuan yang signifikan. Ini adalah hasil kerja keras dan sinergi seluruh masyarakat desa, pemerintah serta berbagai pihak yang berperan aktif dalam pembangunan desa ini.

Roby mengatakan pada HUT ke 17 Desa ini bukanlah hanya semata perayaan usia, namun juga sebagai momen refleksi semua pihak yang turut memberikan konstribusi dalam membangun desa beserta arah tujuannya di masa depan.

“Mari kita jadikan momentum ini sebagai awal untuk terus memperkuat kebersamaan, gotong royong dan semangat membangun desa yang lebih maju dan sejahtera,” ujarnya.

Tak lupa ia mengapresiasi seluruh panitia dan peserta yang telah berkontribusi dalam penyelenggaraan acara ini, semoga semangat membangun desa ini dapat menyebar ke berbagai aspek kehidupan lainnya di desa Tengkapak, sehingga desa dapat semakin maju, mandiri dan sejahtera.

Turut hadir diantaranya Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd., M.Si., Wakil Bupati Bulungan, Ingkong Ala, S.E., M.Si., Kepala Desa Tengkapak, Martinus Aing, S.Pd., Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Tengkapak, Ibrahim Tuai, S.Pd., dan seluruh masyarakat.(dkisp)

Baca juga: Pendaftaran CPNS Kaltara diperpanjang hingga 10 September 2024
Baca juga: Pekan Daerah KTNA strategis bagi pengembangan pertanian Kaltara