Ketua DPRD Sementara Kaltara bersama Forkopimda Silaturahmi dengan Pjs Gubernur

id Dprd

Ketua DPRD Sementara Kaltara bersama Forkopimda Silaturahmi dengan Pjs Gubernur

​​​​​​​Ketua DPRD Sementara Kaltara bersama Forkopimda silaturahmi dengan Pjs Gubernur ​​​​​​​ (Humas DPRD)

Tanjung Selor (ANTARA) - Ketua DPRD Sementara Kaltarabersama Forkopimdasilaturahmi dengan PjsGubernur

Ketua DPRD Sementara KaltaraJufri Budiman, S.Pd menghadiri undangan silaturahmi Pjs. Gubenur Kalimantan Utara bersama Forkopimda Provinsi Kalimantan Utara di Kantor Gubernur, Senin (30/09/24).
Dalam silaturahmi ini, Pjs. Gubernur Kaltara Togap Simangungsong membahas beberapa hal penting salah satunya terkait pelaksanaan pemilu serentak yang tidak lama lagi akan dilaksanakan pada bulan November tahun ini.
Diharapakan adanya kerjasama antar Forkopimda Kaltara untuk memastikan bahwa pelaksanaan pilkada ini dapat berjalan dengan baik dan aman.
Selanjutnya, setelah pertemuan ini Ketua DPRD Sementara bersama Sekretaris DPRD H. Mohammad Pandi, S.H., M.AP juga menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara di Gedung Gadis Pemprov Kaltara.
Pjs. Gubernur Kaltara melantik dan mengambil sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama untuk mengisi jabatan yang kosong.
Dalam pelantikan ini, dua pejabat dilantik yakni Rohadi sebagai Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) dan Muhammad Gozali sebagai Kepala Biro Perekonomian.
Pelaksanaan pelantikan ini sudah sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan telah mendapatkan persetujuan dari Kemendagri.(hms)

Baca juga: Rapat Pembentukan dan Pengumuman Fraksi - Fraksi DPRD Kaltara 2024 - 2029
Baca juga: Orientasi dan Pendalaman Tugas DPRD pada BPSDM Kementerian Dalam Negeri di Jakarta.
Baca juga: DPRD Kaltara dalami Pokja Kode Etik ke Kaltim