Jalan Sehat "BUMN Untuk Negeri" Di Perbatasan Meriah

id ,

Jalan Sehat "BUMN Untuk Negeri" Di Perbatasan Meriah

Acara gerak jalan yang digelar Perum Perhutani dan PT. Pos Indonesia dalam rangkaian "BUMN Hadir Untuk Negeri" pada perayaan HUT RI Ke-70 di Pulau Sebatik --daerah berbatasan langsung dengan Malaysia Timur-- Nunukan, Kaltara, berlangsung meriah. (dok

Sebatik (Antara News Kaltara) -Jalan sehat "BUMN Hadir Untuk Negeri" yang digelar Perum Perhutani dan PT. Pos Indonesia di Pulau Sebatik, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, kemarin berlangsung meriah.Direktur Utama Perum Perhutani, Mustoha Iskandar menyambut gembira atas antusias warga mengikuti acara itu.

Dirut Mustoha secara khusus mengunjungi warga sekitar Pos 3 Ajikuning Kecamatan Sebatik Tengah perbatasan Sabah Malaysia sesaat setelah usai kegiatan jalan sehat 8K bersama masyarakat Sebatik.

Kegiatan itudalam rangka 70 Tahun Indonesia Merdeka, ¿BUMN Hadir Untuk Negeri¿ di Sebatik.Minggu (16/08).

Mustoha Iskandar mengunjungi tokoh masyarakat bernama Anto Diaz yang tinggal di desa perbatasan tersebut untuk menyerahkan bendera Merah Putih agar dikibarkan di halaman rumahnya yang berbatasan dengan negara lain tersebut.

Dalam kunjungan tersebut Mustoha Iskandarjuga memberikan bantuan sembako berupa beras, gula dan garam ditambah kaos berlogo "BUMNHadir Untuk Negeri" kepada warga desa Ajikuning.

Mustoha Iskandar menyatakan bahwa NKRI adalah harga mati.

¿Sebagai bangsa kita wajib mempertahankan keutuhan NKRI sekaligus sebagai BUMN kita wajib berperan mendukung pembangunan Indonesia dari desa-desa perbatasan sepertidesa Ajikuning di Sebatik ini¿ ungkapnya.

Sementara itu Anto Dias sebagai warga perbatasan berharap mendapat perhatian ekstra dari pemerintah dan BUMN.

***4***



Editor : Iskandar Zulkarnaen
COPYRIGHT © ANTARA 2015