Ponsel terlaris Apple, dijual iPhone XR rekondisi resmi

id iPhone XR ,Apple

Ponsel terlaris Apple,  dijual iPhone XR rekondisi resmi

Apple jual iPhone XR rekondisi resmi

Jakarta (ANTARA) - Apple menambah ponsel terlaris tahun lalu ke programrefurbishedatau rekondisi resmi oleh pabrikan, yaitu iPhone XR.

Dikutip dari laman resmi Apple, Sabtu, produk iPhone XRrefurbishedversi 64GB dibanderol dengan harga 499 dolar AS atau sekitar Rp7,3 juta.

Meski hadir dengan varian warna yang terbatas -- hanya kuning, hitam dan putih -- terdapat pula versi 128GB yang dibanderol dengan harga 539 dolar AS atau sekitar Rp7,9 juta, dan versi 256GB yang ditawarkan dengan harga 629 dolar AS atau sekitar Rp9,2 juta.

Sebagai perbandingan, Apple iPhone SE terbaru dibanderol dengan harga 399 dolar AS atau sekitar Rp5,9 juta. Namun, XR masih menjadi pilihan yang baik, terutama jika lebih memilih untuk menggunakan FaceID dibanding TouchID.

Setiap ponsel Applerefurbished, dikutip dari The Verge, Sabtu, datang dengan garansi satu tahun, serta baterai baru dan "kulit" luar yang baru.

Perangkat refurbished juga diuji oleh Apple untuk memastikan perangkat tersebut berfungsi, dan Apple juga mengemasnya kembali dalam kotak baru lengkap dengan aksesori dan kabel.

Sementara, dalam situs resminya Apple menjelaskan bahwa "Setiap produk Apple Certified Refurbished menyelesaikan proses perbaikan yang ketat yang mencakup pengujian penuh yang memenuhi standar fungsional yang sama dengan produk Apple baru."

"Perangkat Anda yang diperbarui benar-benar "seperti baru," dengan penghematan khusus hingga 15 persen," tambah Apple.

Baca juga:Apple kini jual "refurbished" iPhone 7 bersertifikat

Baca juga:Samsung mulai jual refurbished Galaxy di AS

Baca juga:Apple pangkas harga Mac mini
Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani

Pewarta :
Editor : Iskandar Zulkarnaen
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar