Bersama TNI/Polri dan Tokoh Masyarakat, Gubernur Hadiri Syukuran HUT Kodam VI/Mulawarman

id Syukuran,HUT,Kodam VI

Bersama TNI/Polri dan Tokoh Masyarakat, Gubernur Hadiri Syukuran HUT Kodam VI/Mulawarman

HUT Kodam VI/Mulawarman (humasprovkaltara)

Tanjung Selor (ANTARA) - Bertempat di Markas Komando Rayon Militer (Korem) 092/Maharajalila di Gedung Tenis Indoor Anggun Tanjung Selor, Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Dr H Irianto Lambrie turut menghadiri acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Komando Daerah Militer (Kodam) VI/Mulawarman pada Sabtu (18/07).

Turut hadir bersama Gubernur Kapolda Kaltara Irjend Pol Indrajit, Danrem 092/Maharajalila Brigjend TNI Suratno, serta jajaran TNI/Polri dan sejumlah tokoh masyarakat Kaltara. Acara syukuran digelar secara sederhana, dengan mendengarkan pidato Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto melalui rekaman video.

“Atas nama pribadi, pemerintah provinsi dan seluruh masyarakat Kalimantan Utara, kami ucapkan Dirgahayu Kodam VI/Mulawarman. Semoga kerja keras dan jerih payah jajaran TNI dan keluarga besar Kodam VI menjadi nilai ibadah yang diridhoi Allah SWT,” ucap Irianto.

“Semoga keluarga besar Kodam VI / Mulawarman dalam bekerja semakin profesional dalam mengabdi untuk bangsa dan rakyat Indonesia. TNI bersama rakyat, membangun untuk kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” imbuhnya. Meski berlangsung sederhana, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, acara syukuran HUT Kodam tetap berlangsung khidmat. Tampak keakraban antara jajaran TNI/Polri, pemerintah daerah dan masyarakat dalam acara tersebut.