Akankah Tobey Maguire dan Andrew Garfield bergabung di "Spider-Man 3"?

id Spider-Man 3

Akankah Tobey Maguire dan Andrew Garfield bergabung di "Spider-Man 3"?

Tobey Maguire dan Andrew Garfield bergabung di "Spider-Man 3"?

Jakarta (ANTARA) - Munculkabar bahwadua pemeran PeterParker/Spider-man lawas, Tobey Maguire dan Andrew Garfield sedang dalam pembicaraan untuk "Spider-Man 3" yang dibintangi Tom Holland.

Dikutip dari Fandom Wire, Selasa, salah seorang narasumber dari Sony yang terlibat erat dengan "Spider-Man 3", mengungkapkan bahwa studio telah mengonfirmasi Maguire dan Garfield telah menandatangani kontrak untuk mengulangi peran Spider-Man mereka bersama Holland.

Berita ini datang tak lama setelah Marvel mengonfirmasi Benedict Cumberbatch akan mengulangi perannya sebagai Doctor Strange di film "Spider-man 3".

Kehadiran Spider-Man lawas Macguire dan Garfield dinilai masuk akal karena Doctor Strange bisa saja mempertemukan ketiga Spider-Man ini untuk pertama kalinya. Film ini juga disebutkan akan membuat "Spider-Verse" versilive-action.

Baca juga:Jamie Foxx kembali jadi Electro di "Spider-Man 3"

Baca juga:Marvel dan Sony akan buat serial "Silk" di Amazon


Baik Maguire dan Garfield akan muncul untuk membantu mengalahkan semua musuh gabungan Spider-Man. Dan kehadiran mereka tidak hanya menjadi adegancameodipost-credit.

Sementara itu, aktor Jamie Foxx, yang sebelumnya berperan sebagai penjahat klasik Spider-Man, Electro, dalam film "The Amazing Spider-Man 2" yang dibintangi Andrew Garfield, sedang dalam pembicaraan terakhir untuk mengulangi perannya untuk film "Spider-Man" terbaru, yang dibintangi oleh Tom Holland dan dibuat oleh Marvel Studios dan Sony Pictures.

Kehadiran pemeran lawas di angsuran terbaru "Spider-Man" sendiri bukanlah yang pertama. Sebelum Foxx, J.K. Simmons hadir mengulangi peran ikonisnya sebagai J. Jonah Jameson, yang sebelumnya dijumpai di trilogi "Spider-Man" yang dibintangi Tobey Maguire.

Jon Watts, pembuat film di balik "Homecoming" dan "Far From Home", akan kembali berada di kursi sutradara untuk angsuran ketiga film ini.

Sony sendiri telah menentukan tanggal rilis "Spider-Man 3", yang dijadwalkan hadir pada 17 Desember 2021 di bioskop.

Baca juga:Disney - Sony sepakat Spider-Man tetap di MCU

Baca juga:Film-film "box office" terlaris sepanjang 2019

Baca juga:Sekuel "Spider-Man: Far From Home" ditunda hingga Desember 2021


Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu

Pewarta :
Editor : Iskandar Zulkarnaen
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar