Anak kampung Swaran beri semangat Satgas TMMD yang bangun jembatan

id TMMD

Anak kampung Swaran beri semangat Satgas TMMD yang bangun jembatan

Pengerjaan akses jalan dan jembatan di RT 16, Kelurahan Karang Harapan, Kecamatan Tarakan Barat terus dikebut dengan batas waktu paling lambat penyelesaian di 21 Oktober 2020. Antara/Susylo Asmalyah

Tarakan (ANTARA) - Pengerjaan akses jalan dan jembatan di RT 16, Kelurahan Karang Harapan, Kecamatan Tarakan Barat terus dikebut dengan batas waktu paling lambat penyelesaian di 21 Oktober 2020.

Terlihat di lapangan, semangat antara Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 dan warga terus bergotong-royong untuk menyelesaikan tahap pengecoran lantai jembatan.

Tampak pula beberapa anak-anak Kampung Swaran RT 12, Karang Harapan di Tarakan, Sabtu turut memberi semangat kepada prajurit sembari mengikuti langkah alat berat untuk melihat langsung proses pengerjaan dari belakang.

"Semangat terus Om Tentara," sorak ketiga anak itu kepada Satgas TMMD.

Dalam pengerjaan tersebut turut hadir juga Komandan Kodim 0907/Tarakan Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto selaku Komandan Satgas TMMD ke-109 untuk memastikan segala tahapan berjalan dengan baik.

"Hari ini kita lanjutkan pengecoran jembatan yang sudah 85 persen dan terus kita kebut hingga batas waktu di tanggal 21 Oktober. Kita optimis penyelesaianya sesuai target waktu yang telah ditentukan," kata Eko Antoni.
Baca juga: Satgas TMMD bangun jembatan di Tarakan mencapai target dan berkualitas
Baca juga: Satgas TMMD ajari anak - anak belajar di rumah induk semangBaca juga: Satgas TMMD Kodim 0907/Tarakan mulai pasang kerangka cor jembataneh
Pewarta :
Editor : Susylo Asmalyah
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar