Wali Kota Tarakan terima kasih pada warga menghibahkan tanahnya

id Pemkot

Wali Kota Tarakan terima kasih pada warga menghibahkan tanahnya

Wali Kota Tarakan dr. H. Khairul, M. Kes., melakukan prosesi peletakan batu pertama pembangunan sekolah SMP N 14 Tarakan, Jumat (2/4). Dokumen Humas Pemkot Tarakan.

Tarakan (ANTARA) - Wali Kota Tarakan dr. H. Khairul, M. Kes., melakukan prosesi peletakan batu pertama pembangunan sekolah SMP N 14 Tarakan yang terletak di Jalan Bhayangkara pasir putih Kota Tarakan, pada Jumat (2/4).

Acara peletakan batu pertama ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Tarakan dan jajarannya, Kepala Sekolah, Para Komite, pengawas Sekolah serta pemerhati dunia pendidikan di Kota Tarakan.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tarakan mengucapkan apresiasi dan penghargaan kepada warga yang telah berpartisipasi sehingga bangunan sekolah ini dapat didirikan dan dapat memiliki akses jalan.

“Ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Mbah Ngasimin dan Bapak Hendra Warga RT. 66, Pasir Putih yang telah menghibahkan tanahnya untuk akses jalan menuju sekolah SD Negeri 041 dan SMP Negeri 14 ini,” kata Khairul.

Diungkapkannya, upaya Ini merupakan jawaban pemerintah atas kebutuhan sarana dan prasarana di dunia pendidikan Kota Tarakan.

Pembangunan SMP Negeri 14 ini sendiri masih berada di lokasi yang sama dengan SDN 041 Tarakan.

Untuk SMP Negeri 14 ini diharapakan selesai tahun ini dan akan dibangun tiga lantai, sehingga bisa memenuhi kebutuhan di masa depan.

"Sedangkan untuk sekolah swasta kita juga diperkuat, harapannya semua sekolah yang ada di kota ini bisa menampung anak-anak usia sekolah sehingga menjadi solusi atas masalah setiap tahunnya terkait penerimaan siswa / siswi baru," kata Khairul.
Baca juga: Wali Kota Tarakan Menyerahkan PSBI Bidang Ekonomi Syariah
Pewarta :
Editor : Susylo Asmalyah
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar