Satu Korban Speedboat Ryan yang Terbalik Ditemukan Meninggal Dunia

id Speedboat

Satu Korban Speedboat Ryan yang Terbalik Ditemukan Meninggal Dunia

Basarnas Tarakan berhasil menemukan seorang korban dari speedboat Ryan yang terbalik di Desa Palaju, Sungai Sembakung, Nunukan berhasil ditemukan dalam di kondisi meninggal dunia pada hari Selasa (8/6). Dokumen Basarnas Tarakan.

Tarakan (ANTARA) - Satu korban speedboat Ryan yang terbalik di Desa Palaju, Sungai Sembakung, Nunukan berhasil ditemukan dalam di kondisi meninggal dunia pada hari Selasa.

Berdasarkan laporan Basarnas Tarakan, bahwa korban meninggal dunia berjenis kelamin perempuan bahwa korban ditemukan pada pukul 12.00 WITA.

Korban yang sudah meninggal dunia ditemukan kurang lebih empat kilometer dari lokasi terbaliknya Speedboat Ryan yang mengarah mengarah ke muara sungai.

Selanjutnya korban lansung dievakuasi menuju puskesmas Desa Atap, Nunukan.

Perkembangan terbaru jumlah korban sebanyak 31 orang, dimana enam korban meninggal dunia dan sisanya selamat. Speedboat non reguler ini berangkat dari Tarakan tujuan Sembakung, Nunukan, Senin.

Sebelumnya Kepala Basarnas Tarakan, Amiruddin mengatakan bahwa kecelakaan laut terbaliknya Speedboat Ryan di perairan Sembakung, Nunukan, Senin sekitar pukul 13.28 Wita disebabkan adanya pusaran air sungai.

Lima korban meninggal dunia sebelumnya sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Atap, Sembakung, Selasa.
Baca juga: Basarnas : Kecelakaan Speedboat Ryan Disebabkan Adanya Pusaran Air