Rangkaian Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolda Kaltara Ziarah ke Makam Pahlawan

id Polda

Rangkaian Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolda Kaltara Ziarah ke Makam Pahlawan

Rangkaian Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolda Kaltara Ziarah ke Makam Pahlawan (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.i.K., M.Si., didampingi Wakapolda Kaltara, Brigjen Pol. Kasmudi S.I.K., Irwasda Polda Kaltara, Kombes Pol. Eka Wahyudianta, S.I.K., M.Si., beserta sejumlah Pejabat Utama (PJU) melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Telabang Bangsa Tanjung Selor, Rabu (29/06/2022).

Ziarah ini sebagai bentuk penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah berkorban darah dan nyawa untuk memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia. Sehingga sebagai penerus bangsa agar tidak lupa sejarah perjuangan para pahlawan bangsa yang telah gugur.

“Untuk meraih kemerdekaan bangsa ini mahal harganya. Banyak nyawa gugur di medan juang. Sehingga kemerdekaan yang telah diraih ini baiknya diisi dengan kegiatan-kegiatan yang positif” Ucap Kapolda Kaltara.


Baca juga: "Olahraga Bersama Polda Kaltara" pada HUT Bhayangkara Ke-76
Baca juga: Pecahkan rekor MURI, Gowes Presisi Nusantara tempuh 508 Km kurang dari 24 jam


Rangkaian Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolda Kaltara Ziarah ke Makam Pahlawan (Humas Polda)
Dalam ziarah itu, Kapolda juga melaksanakan kegiatan tabur bunga di pusara makam pahlawan yang diikuti oleh para pejabat utama Polda Kaltara dan anggota.

Untuk diketahui, Hari Bhayangkara tahun ini mengangkat tema “Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh indonesia tumbuh”. Dalam rangkaiannya, sebelumnya Kapolda juga melakukan bagi-bagi sembako kepada masyarakat dan melaksanakan berbagai kegiatan lainya.

Baca juga: Kapolri Lepas Pesepeda yang Pecahkan Rekor MURI, Gowes Sejauh 508 Km
Baca juga: Kapolda Daniel Adityajaya pimpin sertijab Kabid Propam Polda Kaltara