Monev pengelolaan asrama mahasiswa Kaltara di NTB

id Sumbawa,Dprd

Monev pengelolaan asrama mahasiswa Kaltara di NTB

Monev pengelolaan asrama mahasiswa Kaltara di NTB (Humas DPRD)

Sumbawa, NTB (ANTARA) - Pimpinan bersama Anggota DPRD yang tergabung dalam Pansus LKPj Gubernur Kalimantan Utara Tahun Anggaran 2022 melakukan kegiatan Monitoring dan Evaluasi terkait Kegiatan Sewa dan Pengelolaan Asrama Mahasiswa Putra dan Putri yang berada di Sumbawa Provinsi Nusa Tenggara Barat, Minggu (11/06/23).

Rombongan Pansus LKPj mengunjungi Asrama mahasiswa yang berada di jalan raya Sumbawa-Bima KM 2 Kecamatan Sampuin ini sudah berjalan selama 3 tahun terakhir, dimulai dari tahun 2021.

Pertemuan dibuka langsung oleh Wakil Ketua Andi Hamzah dan didampingi Ketua Pansus Jufri Budiman dan Anggota Pansus Elia Dj, Hendri Tuwi, Ainun Farida, dan Tamara Moriska, serta dihadiri Perwakilan Biro Umum Kaltara.

Tim Pansus LKPj bersilaturahmi dan berdiskusi bersama mahasiswa terkait sewa pengelolaan asrama mahasiswa putra dan putri di Sumbawa.

Pada pertemuan ini, Ketua Asrama Muhammad Fadillah menyampaikan saat ini jumlah Mahasiswa Kalimantan Utara yang berkuliah di Sumbawa ada lebih dari 200 mahasiswa.

Ia berharap adanya perbaikan fasilitas asrama dan juga penambahan kamar sehingga dapat mengakomodir jumlah mahasiswa Kaltara yang ada di Sumbawa.

Wakil Ketua Andi Hamzah mengatakan Tim Pansus akan merekomendasikan ke OPD terkait agar kegiatan tersebut ditinjau ulang kontrak sewa dan pengelolaan asrama, serta melakukan koordinasi kepada pemilik bangunan untuk segera memperbaiki beberapa titik di bangunan yang perlu perbaikan fasilitas asrama.(hms)

Baca juga: Konsultasi Ranperda terkait Lingkungan Hidup ke Kemendagri
Baca juga: DPRD kembali perdalam pembahasan Ranperda terkait Narkoba
Baca juga: DPRD kembali bahas Ranperda Penyelenggaraan Keolahragaan
Baca juga: Tes calon anggota Komisi Informasi Kaltara
Baca juga: Pembahasan Ranperda Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Provinsi Kalimantan Utara