Awali Pekan Juli, Gubernur Terima Audiensi BUMN Hingga Kelompok Masyarakat

id Pemprov

Awali Pekan Juli, Gubernur Terima Audiensi BUMN Hingga Kelompok Masyarakat

Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) DR. (H.C.) H. Zainal A. Paliwang, M.Hum menerima audiensi dengan Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Induk Distribusi (UID) Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara (Kaltimra) dan di Kantor Gubernur Kaltara, Senin (1/7). (dkisp)

Tanjung Selor (ANTARA) - Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) DR. (H.C.) H. Zainal A. Paliwang, M.Hum. mengawali awal pekan Juli 2024 dengan berbagai kegiatan diantaranya menerima audiensi dengan Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Induk Distribusi (UID) Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara (Kaltimra) dan audiensi dengan Panitia Pertemuan Raya dan Pesparawi Perempuan GKPI, bertempat di Kantor Gubernur Kaltara, Senin (1/7).

General Manager PT. PLN (Persero) UID Kaltimra, Agung Murdifi yang baru ditugaskan pada Februari lalu berkesempatan silaturahmi dengan Gubernur untuk menyampaikan perkembangan pembangunan jaringan listrik khususnya di Provinsi Kaltara.

Selain pembangunan jaringan listrik, PLN akan terus berupaya memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Kaltara khususnya daerah tertinggal, terdepan, dan terluar (3T).

Pemerintah Provinsi Kaltara juga berkomitmen untuk selalu bergandengan tangan bersama PLN dan stakeholder lainnya agar masyarakat Kaltara dapat merasakan listrik mengalir ke rumah-rumah sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Selain pertemuan dengan PLN, Gubernur juga menerima audiensi Panitia Pertemuan Raya dan Pesparawi Perempuan GKPI yang akan menggelar kegiatannya pada 10 Juli 2024.

Gubernur selalu menyempatkan waktu apabila ada tamu atau masyarakat yang akan datang untuk audiensi atau bersilaturahmi.

"Saya tidak pernah menolak tamu, dan semoga nanti saya bisa hadir dalam kegiatan ini," tuntasnya.(dkisp)

Baca juga: PKP Angkatan XVI, Mengasah Kompetensi ASN Menuju Pelayanan Publik Berkelas Dunia
Baca juga: Tarakan Auto Fest 2K24, Gubernur Himbau Masyarakat Menjaga Keselamatan Berkendara