Berjuang dan Kerja Keras, Masyarakat Kaltara Sejahtera

Berjuang dan Kerja Keras, Masyarakat Kaltara Sejahtera
Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bulungan H Karim Sahoro (dok humas)

Tanjung Selor (Antara News Kaltara) - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bulungan H Karim Sahoro menyatakan sejak terbentuknya Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) sudah ada kemajuan dan perubahan pada pembangunan di Kaltara. "Dengan terbentuknya Provinsi Kaltara saya melihat sudah tampak ada kemajuan bagi provinsi termuda di Indonesia ini. Seperti pembangunan jalan, gedung, termasuk di pemerintahannya sudah banyak berubah," ungkap H Karim.

Pembangunan ekonomi pun terangsang tumbuh dengan baik. "Kami sangat mendukung apa yang dilakukan Pemprov (Pemerintah Provinsi) Kaltara sejauh ini. Gubernur Kaltara saat ini, Dr H Irianto Lambrie juga menanamkan budaya kerja keras dan semangat perubahan dalam struktur pemerintahan yang dipimpinnya. Tanpa semua itu, tentunya Kaltara tidak seperti saat ini," jelas H Karim.

H Karim berharap Dr H Irianto Lambrie mampu meneruskan perjuangan yang sudah berjalan pada treknya tersebut, hingga benar-benar membawa kesejahteraan pada seluruh masyarakat Kaltara. "Semoga Gubernur dan pemerintahan Kaltara saat ini dapat berjuang terus untuk membangun Kaltara," tuntasnya.

Editor:Firsta Susan Ferdiany

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Warning: array_merge(): Argument #1 is not an array in /var/www/html/biro/kaltara/berita.php on line 117
Warning: array_merge(): Argument #1 is not an array in /var/www/html/biro/kaltara/#module/fly.php on line 27
Back to top
Twitter
Facebook
Google Plus
RSS