Video game "Borderlands" akan terjun ke film

id Video game Borderlands

Video game "Borderlands" akan terjun ke film

Video game "Borderlands" akan diadaptasi ke bentuk film

Jakarta (ANTARA) - Video game "Borderlands" dikonfirmasi akan diadaptasi ke dalam bentuk film layar lebar yang akan digarap oleh sutradara film "Cabin Fever" dan "Hostel", Eli Roth dan studio Lionsgate.

Dilansir The Hollywood Reporter, Jumat, pemenang piala Emmy, Craig Mazin akan menulis naskah untuk film adaptasi ini dibantu oleh produser Avi dan Ari Arad.

"Dengan visi Eli dan skenario Craig, kami yakin kami dapat membawa dunia 'Borderlands' ke layar lebar dan akan menjadi acara sinematis yang segar, menarik, dan sinematik untuk para penonton bioskop dan penggemar video gim," kata Nathan Kahane, Presiden Lionsgate Motion Picture Group.

Baca juga:Remaja AS raih tiga juta dolar dalam turnamen video game Fortnite

Baca juga:Amazon kembangkan layanan streaming video game untuk smartphone


Film "Borderlands" adalah adaptasi video gim terbaru setelah "Mortal Kombat", "The Angry Birds Movie", "Pokemon: Detective Pikachu" dan "Sonic the Hedgehog" yang berhasil masuk ke layar lebar.

"Saya sangat bersemangat untuk terjunke dunia 'Borderlands', dan saya tidak bisa melakukannya dengan skrip yang lebih baik, bersama tim dan studio," kata Eli Roth dalam pernyataan resminya.

"Saya memiliki sejarah yang panjang dan sukses dengan Lionsgate dan saya merasa kita telah tumbuh bersama dan segala sesuatu dalam karier saya telah mengarah pada proyek ini," lanjutnya.

Sementara itu, video gimRPG dari pengembang Gearbox Software dan penerbit 2K itu baru-baru ini meluncurkan versi terbaru "Borderlands 3" pada bulan September 2019.

Baca juga:Gim Call of Duty 2020 hadir akhir tahun ini

Baca juga:Talenta jadi kunci majukan ekosistem gim lokal Indonesia

Baca juga:Fitur baru gim Pokemon Go "Buddy Adventure" hadir tahun depan

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri

Pewarta :
Editor : Iskandar Zulkarnaen
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar