Tom Hanks dan istri mengaku kena corona di Australia

id Tom hanks ,Corona

Tom Hanks dan istri mengaku kena corona di Australia

Tom Hanks dan istri mengaku kena virus corona saat di Australia

Jakarta (ANTARA) - Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson, positif saat dites virus COVID-19 ketika keduanya berada di Australia untuk memulai produksi sebuah film, New York Times dikutip Kamis.

Tom Hanks mengumumkan hal itu pada hari Rabu bahwa ia dan istrinya, Rita Wilson, mengetahui bahwa mereka terkena virus corona.

Baca juga:Austin Butler akan perankan Elvis Presley

Baca juga:Disney akan buat "live action" "Pinocchio"?


Aktor pemenang Academy Award yang berusia 63 tahun itu berada di Australia, tempat ia akan membuat film tentang kehidupan Elvis Presley.

"Halo teman-teman. Saya dan Rita ada di Australia," kata Hanks dalam sebuah pernyataan. “Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek, dan merasakan beberapa nyeri di tubuh. Tubuh Rita menggigil datang dan pergi. Demam ringan juga. Guna melakukan hal yang benar, seperti yang diperlukan di dunia saat ini, kami diuji untuk virus corona, dan ternyata positif. ”

Dia menambahkan bahwa dia dan Wilson "akan diuji, diamati dan diisolasi selama kesehatan dan keselamatan masyarakat membutuhkan."

“Kami akan terus mengabari dunia soal ini," katanya.







View this post on Instagram








Hello, folks. Rita and I are down here in Australia. We felt a bit tired, like we had colds, and some body aches. Rita had some chills that came and went. Slight fevers too. To play things right, as is needed in the world right now, we were tested for the Coronavirus, and were found to be positive. Well, now. What to do next? The Medical Officials have protocols that must be followed. We Hanks’ will be tested, observed, and isolated for as long as public health and safety requires. Not much more to it than a one-day-at-a-time approach, no? We’ll keep the world posted and updated. Take care of yourselves! Hanx!

A post shared byTom Hanks(@tomhanks) on



Di film Elvis Presley, Hanks memainkan peran sebagai Kolonel Tom Parker, manajer eksentrik Presley yang mengangkat penyanyi terkenal itu menjadi bintang di tahun 1950-an. Produksi film tersebut, yang sedang disutradarai oleh Baz Luhrmann, akan mulai syuting pada hari Senin.

"Kesehatan dan keselamatan anggota perusahaan kami selalu menjadi prioritas utama kami, dan kami mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi semua orang yang bekerja di produksi kami di seluruh dunia," Warner Bros, studio di belakang film, mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Australia telah memiliki lebih dari 120 kasus yang mengkonfirmasi kasus coronavirus pada hari Rabu.

Baca juga:Tom Hanks raih penghargaan seumur hidup Golden Globe 2020

Baca juga:Tom Hanks stop makan daging tiap Senin
Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto