PDI Perjuangan Kaltara terus memberikan bantuan kepada warga

id covid

PDI Perjuangan Kaltara terus memberikan bantuan kepada warga

Ketua DPRD Kalimantan Utara dari PDI Perjuangan, Norhayati Andri bersama para kader PDI Perjuangan terus memberikan bantuan kepada masyarakat di Tarakan yang terdampak pandemi COVID-19. Istimewa

Tarakan (ANTARA) - Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kalimantan Utara terus memberikan bantuan kepada warga di seluruh Kaltara dalam mengatasi dampak pandemi COVID-19.

"Dalam situasi pandemi wabah COVID-19 PDI Perjuangan tidak henti - hentinya menyalurkan bantuan kepada rakyat, mengingat saat -saat susah ini rakyat butuh sentuhan butuh perhatian," kata Ketua DPRD Kaltara dari PDI Perjuangan, Norhayati Andris di Tarakan, Senin.

Sebagai kader PDI Perjuangan Kaltara, dia mengerahkan seluruh kekuatan partai untuk membantu mayarakat

Dengan cara apa pun dilakukan, mulai dari bersihkan lingkungan desa, melakukan penyemprotan di rumah warga, melakukan sosialisasi, protokol kesehatan dan cara menjaga kesehatan.

"Serta cara meningkatkan imunisasi tubuh, bahkan menyediakan jamu untuk jaga kesehatan pun dilakukannya.

"Karena Ibu Megawati Soekarno Putri lewat pak Sekjen sudah berpesan kepada kami sebagai kader PDI Perjungan terus bersama Rakyat dalam suka mau pun duka," Norhayati.

Ditegaskannya bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut sampai derita rakyat berakhir. Kebutuhan masyarakat di tengah wabah COVID-19 juga semampunya PDI Perjuangan berikan seperti masker, hand sanitizer termasuk juga beras.

"Rakyat tak pernah ragu memilih kita, rakyat tak pernah ragu mempercayakan, menitipkan harapannya di pundak kader PDI Perjungan," kata Norhayati.
Baca juga: PDIP Kaltara sarankan Pemprovuntuk tingkatkananggaran penanganan COVID-19
Baca juga: PDIP Surabaya: enam langkah tangani COVID-19


Pewarta :
Editor : Susylo Asmalyah
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar