Irwan Sabri jenguk relawan IRAW yang dirawat di RSUD Tarakan

id Pilgub

Irwan Sabri jenguk relawan IRAW yang dirawat di RSUD Tarakan

Calon Wakil Gubernur Kalimantan Utara nomor urut dua, Irwan Sabri menjenguk salah satu relawan IRAW dari partai Berkarya yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tarakan, Jumat malam (10/10). Dokumen Media Center IRAW

Tarakan (ANTARA) - Calon Wakil Gubernur Kalimantan Utara nomor urut dua, Irwan Sabri menjenguk salah satu relawan IRAW dari partai Berkarya yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tarakan, Jumat malam.

Kedatangan pasangan Calon Gubernur Kaltara, Irianto Lambrie ini mendadak dan mengejutkan orang yang ada di RSUD Kota Tarakan. Irwan selanjutnya masuk ke ruang perawatan untuk menjenguk dan kemudian melanjutkan menemui warga di Tarakan.

Dia mendatangi kediaman Bapak Ayu yang merupakan yang merupakan tokoh di wilayah Bom Panjang Tarakan.

"Selama masa kepemimpinan Bapak Irianto sudah banyak masyarakat merasakan keberhasilannya diantaranya bedah rumah, kesehatan, pendidikan dan infrastruktur," kata Irwan.

Dia katakan program bedah rumah ini bukan hanya dilanjutkan tapi akan ditingkatkan jumlah di seluruh wilayah Kaltara

Sedangkan untuk bidang kesehatan akan lebih ditingkatkan pelayanannya seperti adanya dokter terbang. Termasuk juga untuk meningkatkan mutu pendidikan serta pemberian beasiswa Kaltara Cerdas buat mereka yang kurang mampu dan berprestasi.

Pada Pilgub Kaltara 2020 ditetapkan tiga pasang Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kaltara yakni nomor urut satu pasangan Udin Hiangio - Undunsyah (U2OK), nomor urut dua pasangan Irianto Lambrie - Irwan Sabri (IRAW) dan nomor urut tiga pasangan Zainal Arifin Paliwang - Yansen Tipa Padan (ZIYAP).
Baca juga: Pemuda Optimis Kaltara memantapkan dukungan ke Udin-Undun
Baca juga: Empat prioritas ZIYAP sejahterakan masyarakat Kaltara




Pewarta :
Editor : Susylo Asmalyah
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar