Sasaran TMMD di Tarakan Rampung 100 Persen

id TMMD

Sasaran TMMD di Tarakan Rampung 100 Persen

Sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke109 Kodim 0907/Tarakan di Kelurahan Karang Harapan, Tarakan sudah rampung 100 persen. Dokumen Kodim 0907/Tarakan

Tarakan (ANTARA) - Sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke109 Kodim 0907/Tarakan di Kelurahan Karang Harapan, Tarakan sudah rampung 100 persen.

Dansatgas TMMD ke-109 Kota Tarakan, Letkol Inf. Eko Antoni Chandra Lestianto terlihat senyum sumringah usai melihat pengerjaan dituntaskan sesuai waktu yang ditargetkan.

"Alhamdulillah, hari ini pengerjaan sasaran fisik utama, jalan dan jembatan sudah 100 persen rampung," ujar Dansatgas Letkol Inf. Eko Antoni, Selasa,

Sebulan penuh berjibaku menuntaskan kegiatan fisik dan non fisik dengan mengerahkan 150 prajurit, untuk menuntaskan penantian warga Karang Harapan yang selama ini menginginkan jalan dan jembatan untuk kegiatan kesehari-hari.

"Satgas sangat bekerja keras selama sebulan ini. Tapi itu merupakan bentuk pengabdian kita kepada negeri, dan turun langsung untuk menuntaskan apa yang menjadi kesulitan warga," kata Komandan Kodim 0907/Tarakan.

Dia berharap semua pengabdian prajurit ini dapat di jaga dan dinikmati oleh seluruh masyarakat Tarakan.
Baca juga: Langkah bakti TNI bangun jalan dan jembatan rampung
Baca juga: Sinergitas Satgas TMMD dan masyarakat selesaikan sarana fisik