Pjs. Gubernur harap masyarakat Kaltara saksikan Debat Publik II

id Debat pilkada kaltara,Pjs gubernur kaltara

Pjs. Gubernur harap masyarakat Kaltara saksikan Debat Publik II

Pjs. Gubernur harap masyarakat Kaltara saksikan Debat Publik II

Jakarta (ANTARA) - Debat Publik II Paslon Gub/Wagub Kalimantan Utara akan dilaksanakan pada hari ini Sabtu tanggal 14 November 2020, bertempat di Studio Metro TV Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan akan disiarkan secara langsung oleh METRO TV mulai jam 19.00 WIB atau 20.00 WITA.

Terkait hal tersebut Pjs Gubernur Kalimantan Utara Dr. Teguh Setyabudi MPd mengimbau warga masyarakat Kaltara yang memiliki hak pilih untuk dapat menyaksikan Debat Publik II tersebut. Selanjutnya mencermati berbagai program dan gagasan yang ditawarkan oleh masing-masing Paslon.

"Tema Debat Publik II sangat bagus yakni terkait dengan penanganan pandemi covid 19. Sampai dengan saat ini pandemi belum tahu kapan berakhir. Dan danpaknya sungguh luar biasa yakni menyangkut semua sektor. Dampak tersebut merupakan masalah riil yang harus dihadapi oleh Kepala Daerah, siapapun yang terpilih,"ujar Teguh.

Baca juga: Pemprov Dukung Distribusi Logistik dan Penerapan e-Rekap

Baca juga: Sosialisasi Protokol Kesehatan, Pjs Gubernur Bagikan Masker


"Dengan demikian masalah penanganan pandemi covid 19 merupakan ujian kepemimpinan bagi para Kepala Daerah," tambah Teguh.

Oleh karena itu, diharapkan seluruh masyarakat Kaltara yang memiliki hak pilih agar dapat menyaksikan debat publik tersebut, serta menyimak program-program yang ditawarkan oleh masing-masing paslon sebagai bahan pertimbangan untuk menentukan paslon mana yg akan dipilih.

Baca juga: Teguh ingatkan hambatan musim hujan bagi distribusi logistik Pilkada

Baca juga: Pjs Gubernur Beri Motivasi ASN agar Terus Berinovasi