Yamaha tambah varian All New NMAX 155

id Yamaha nmax 155

Yamaha tambah varian All New NMAX 155

Yamaha tambah varian All New NMAX 155, versi standard sudah Connected

Jakarta (ANTARA) - Setelah menghadirkan All New NMAX 155 pada 2019, Yamaha kembali meluncurkan All New NMAX 155 Connected(Standard Upgrade)untuk memperkuat sekaligus melengkapi line up seri MAXi Yamaha.

"Menjawab keinginan konsumen Yamaha, pada hari ini kami dengan rendah hati meluncurkan All New NMAX Standard versiupgradeyang telahconnecteduntuk menambah line up produk All New NMAX 155 yang sudah ada, dengan harapan pecinta MAXi mempunyai lebih banyak varian sesuai dengan kebutuhan masing-masing," Vice President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Dyonisius Beti, dalam peluncuran virtual, Sabtu.

Yamaha All New NMAX 155 Connected Standard Upgrade version telah dilengkapi dengan warna-warna baru, serta fitur Y Connect dan Smart Key System. Melalui fitur Y Connect, pengendara dapat menguhbungkan Yamaha All New NMAX 155 dengan smartphone melalui koneksibluetooth.

Baca juga:Yamaha Aerox 155 Connected dijajal Jakarta-Sentul, apa plus-minusnya?

Baca juga:Yamaha ungkap Aerox 155 Connected, simak harga dan fitur barunya


Ketika sudah terhubung, pengendara akan mendapatkan notifikasi pesan dan panggilan masuk, serta dapat memantau kondisi daya baterai smartphone melalui indikator pada speedometer.

Selain itu, melalui aplikasi Y Connect, pengendara dapat memantau kondisi aki dan oli mesin, mengetahui lokasi parkir terakhir, mengecek konsumsi bahan bakar, serta mengetahui ranking Anda saat ini dalam hal jarak tempuh dan eco-riding dibandingkan dengan pengendara lainnya

"Konsumen Yamaha bisa mendapat banyak manfaat dari penggunaan aplikasi Y Connect ini, seperti rekomendasi penggantian oli mesin dan baterai, mengetahui posisi terakhir parkir, jumlah konsumsi bahan bakar dan notifikasi pesan, seperti WhatsApp melaluispeedometer," kata Dyonisius.

Aplikasi Y-Connect juga memiliki fitur Rank yang menghibur bagi konsumen dalam menikmati aktivitas berkendaranya. Karena mereka dapat saling berkompetisi dengan sesama pengguna CCU model (motor Yamaha yang memiliki fitur Y-Connect) dalam hal jarak tempuh maupun poin eco riding.

Sedangkan, melalui fitur Smart Key System, pengguna akan merasakan pengalaman berkendara yang semakin praktis dan canggih, berkat fitur Keyless dan Immobilizer, yang membuat sepeda motor aman dari risiko pencurian.
Yamaha luncurkan varian baru All New NMAX 155 Connected (HO/Yamaha)


Spesifikasi dan Harga

Motor itu dilengkapi fitur unggulan lainnya sepertiSmart Key SystemdenganImmobilizerdanAnswer Back Systemsehingga mudah mencari posisi parkir motor, Electric Power Socket untuk mengisi daya batre smartphone pengendara danHandle Bar Switch Controlyang berfungsi memudahkan anda memilih tampilan informasi dan pengaturan pada speedometer.

All New NMAX 155 Connected dibekali lampu depan dan belakang berteknologi LED denganHazard Lampyang desainnya mewarisi MAX series DNA. Untuk mendukung barang bawaan yang banyak, motor ini memiliki bagasi yang luas, dapat menyimpan helm full face berukuran XL.

Multifunction Digital Speedometer dengan desain modern yang informatif serta Front Compartment tertutup yang praktis untuk menyimpan barang bawaan turut dihadirkan pada motor.

All New NMAX 155 Connected memiliki ruang kaki yang luas sehingga posisi berkendara menjadi lebih rileks untuk jarak dekat maupun jauh, ditambah lagi dengan jok berkontur ganda yang nyaman serta sub tank suspension untuk mendukung performa berkendara yang lebih nyaman di berbagai kondisi jalan.

Di sektor dapur pacu All New NMAX 155 Connected mengusungTotal New Engine Blue Core155cc berteknologiVariable Valve Actuation(VVA) yang membuat torsi dan tenaga merata di setiap putaran mesin.

Motor ini juga membawa teknologi Smart Motor Generator (SMG) sehingga starter mesin menjadi lebih halus, serta Stop & Start System (SSS) untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti

Dengan mesin baru yang sarat akan teknologi tersebut, All New NMAX 155 Connected dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3 kW/8.000rpm dan torsi maksimum sebesar 13.9Nm/6500rpm.

Untuk sistem pengereman yang lebih optimal, motor ini juga dilengkapi dengan cakram ganda yang kuat dan kokoh di bagian ban depan serta belakang.

Yamaha All New NMAX 155 Connected menawarkan empat varian warna, yaitu Prestige Silver, MAXi Signature Black, Matte Red dan Matte Blue, dipasarkan seharga Rp31.000.000.

"Pada pandemi dan PSBB saat ini, transformasi digital menjadi keharusan bagi hampir setiap orang, dan hanya All New NMAX ini merupakan satu-satunya motor di Indonesia yang bisa connected," ujar Dyonisius.

"Yamaha All New NMAX 155 Connected Standard Upgrade version ini akan tersedia di dealer mulai Desember ini," dia menambahkan.

Baca juga:Intip empat warna baru Yamaha Mio M3

Baca juga:Kenapa Yamaha All New Aerox 155 tidak pakai rem cakram belakang?

Baca juga:Yamaha yakin pertumbuhan daya beli dorong penjualan All New Aerox
Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu