Kabid Humas Polda Kaltara ajak wartawan bersinergi jaga kamtibmas

id Polda

Kabid Humas Polda Kaltara ajak wartawan bersinergi jaga kamtibmas

Silaturahmi Dengan Media, Kabid Humas Polda Kaltara Ajak Wartawan Bersinergi Jaga Kamtibmas

Tanjung Selor (ANTARA) - Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat, S.I.K,.M.Si melaksanakan silahturrahmi bersama awak media cetak, elektronik, online, TV. Rabu (31/03/2021).

Kabid Humas didampingi PS. Kaur Keu Aipda Zulkifli mengucapkan banyak terima kasih kepada media cetak, elektonik, online dan para reporter TV serta Radio atas kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini terutama dalam menjaga suasana Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kaltara.

“ Angkatlah berita Positif di masyarakat, jangan sebarkan berita hoaks, ciptakan kondisi situasi yang sejuk, bersama kita jaga Kalimantan Utara yang kita cintai ”

Ditambahkannya agar memberitakan kegiatan positif yang dilakukan oleh personil Polri terutama Polda Kaltara dan Polres jajaran dalam melaksanakan tugasnya.

Kabid Humas juga mengingatkan jangan lupa dimasa Pandemi covid 19 ini agar rekan-rekan media untuk tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga untuk meningkatkan imunitas tubuh dan berperan dalam memberikan Edukasi Protokes covid 19 kepada diri kita dan masyarakat dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Kegiatan berlangsung santai dan dengan Prokes yg ketat.