IKWI Jaya: Pandemi bukan halangan untuk terus berbagi

id Ikwi,Pwi

IKWI Jaya: Pandemi bukan halangan untuk terus berbagi

Halalbihalal IKWI Jaya, "Pandemi Bukan Halangan untuk Terus Berbagiā€

Jakarta (ANTARA) - Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) DKI Jakarta melakukan Halalbihalal serta membagikan paket sembako kepada anggota dan warakawuri keluarga anggota PWI Jaya, yang berlangsung di sekretariat PWI Jaya, Gedung Prasada Sasana Karya Lt 9, Jalan Suryo Pranoto No.8 Jakarta Pusat. Minggu (21/6/2021).

Halalbihalal mengambil tema, “Pandemi Bukan Halangan untuk Terus Berbagi”, merupakan bagian dari Bakti Sosial IKWI Jaya setelah Idul Fitri.

Kegiatan ini bertujuan meringankan beban anggota dan warakawuri PWI Jaya yang terdampak Pandemi Covid – 19.

“Ini merupakan bagian dari kepedulian kita pengurus IKWI Jaya, dengan keluarga besar IKWI yang ada di Jakarta dan sekitarnya,” kata Ketua IKWI Jaya Novi Enebelty, disela kegiatan.

Lebih lanjut Ketua IKWI Jaya mengungkapkan, kebutuhan sembako bagi keluarga merupakan hal utama. “Sembako yang kami berikan ini, dapat meringankan biaya, inilah kepedulian kami pengurus kepada anggota dan warakawuri IKWI Jaya yang bisa kami berikan di masa pandemi ini,” ujar Novi.

Dalam kesempatan itu, Ketua IKWI Jaya menyampaikan terima kasih kepada, PT. Kilang Pertamina Internasional Perum Perhutani (Persero), PT. PLN (Persero), Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih YPP, PT. Pertamina Hulu Energi, PT. Wijaya Karya (Persero), PT. Pelindo III (Persero), PT. Trans-Pacific Petrochemical Indotama, PT. Pertamina Lubricants, PT. Asuransi Jasa Indonesia (Persero), Nina Nugroho, PT. Jasa Marga (Persero), YBM PLN, Baznas Provinsi DKI Jakarta, Harian Kompas serta PWI Pusat.

Halalbihalal IKWI Jaya, "Pandemi Bukan Halangan untuk Terus Berbagi”

“Kami menyampaikan banyak terima kasih atas kerjasama dan kepercayaan, yang telah mendonasikan rezekinya. Mudahan-mudahan kerjasama ini dapat berlanjut untuk ke depannya,” ungkap Novi.

Dalam kegiatan silaturahmi ini kita tetap menjaga protokol kesehatan, mengingat tingginya pandemi Covid-19 yang terjadi di Jakarta.

"Mari kita jaga kesehatan kita bersama, tetap dengan protokol kesehatan," pesan Novi.

Baca juga: Warga terdampak pandemi dapat perhatian IKWI Jaya
Baca juga: Warga terdampak pandemi dapat perhatian IKWI Jaya
Baca juga: Wiluyo Kusdwiharto dan Sri Andini terima "PWI Jaya Award"
Baca juga: Terapkan protokol kesehatan, Uji Kompetensi Wartawan PWI ke-47




Sementara itu, Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah mengapresiasi kegiatan bantuan paket sembako dan uang tunai dari pengurus Pengurus IKWI Jaya ini.

“Ini merupakan kepedulian yang besar dari Pengurus IKWI Jaya, berbagi di masa pandemi Covid – 19. Apalagi penyaluran sembako tersebut bukan hanya kepada anggota namun juga kepada Warakawuri IKWI Jaya,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini juga di bagikan sembako secara simbolis kepada masih-masing perwakilan Warakawuri dan keluarga wartawan, yang nantinya dapat disampaikan ke masing-masing wilayah.
(rls)
Halalbihalal IKWI Jaya, "Pandemi Bukan Halangan untuk Terus Berbagi”
Pewarta :
Editor : Iskandar Zulkarnaen
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar