Sigi Wimala beri tips dapat mobil lewat BNI Mobile Banking

id Bni

Sigi Wimala beri tips dapat mobil lewat BNI Mobile Banking

Sigi Wimala beri tips dapat mobil lewat BNI Mobile Banking

Jakarta (ANTARA) - Aktris dan model Sigi Wimala memberikan tips untuk mendapatkan mobil dengan caraselfieatau berswafoto untuk membuka rekening lewat BNI Mobile Banking.

"Gampang banget, buka rekening digital cukupSelfie. Langsung bisa transaksi apa aja pakai BNI Mobile Banking dan Kartu Debit BNI," kata Sigi dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu.

Tak hanya itu, membuka rekening lewat BNI Mobile Banking otomatis mendapatkan 4600 BNI POIN+ yang bisa ditukarkan dengan undian 2 unit mobil Tesla model 3, 2 unit mobil Toyota Hilux Double Cabin 2.4 G, 17 unit mobil Toyota Raize 1.0 Turbo CVT, dan 100 unit sepeda motor All New Honda PCX 160 di Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti.

Oleh karena ituSigi mengajak masyarakat untuk segera menjadi nasabah BNI. Melalui aplikasi BNI Mobile Banking, nasabah bisa membayar listrik, tagihan kartu kredit, isi pulsa, isi e-wallet, hingga belanjaonlinedie-commerce.

"Jangan lupa kalau belanja bayarnya pakai kartu debit BNI, biar poinnya makin banyak. Semakin banyak poin, semakin besar kesempatandapetinhadiah di Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti," ujarnya.

Baca juga:BNI perkenalkan "mobile banking" terbaru sesuai selera milenial

Adapun periode Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti dimulai dari 1 Agustus 2021 hingga 31 Januari 2022 mendatang. Calon nasabah bisa mengunjungi bit.ly/nabungcukupselfie-gelegar untuk membuka rekening BNI dan mendapatka langsung Bonus Saldo e-Wallet Rp 250 ribu dan 4600 BNI POIN+.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies menambahkanuntuk meningkatkanexperiencenasabah tabungan, program Reward BNI POIN+ juga mendorong peningkatan saldo tabungan maupun transaksi nasabah yang bisa diikutkan dalam Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti.

Program Undian Rejeki tersebut terdiri dari dua jenis yaitu Program Undian Reguler yang bisa diikuti oleh seluruh nasabah BNI Taplus serta derivatifnya, dan Program Undian Khusus SME/Wirausaha bagi wirausaha nasabah BNI Taplus Bisnis.

"Nasabah cukup memperbanyak transaksi Kartu Debit dan BNI Mobile Banking dan terus meningkatkan saldo tabungannya yang otomatis akan mendapatkan sejumlah poin. Setelah itutukarkan 10 (sepuluh) BNI POIN+ menjadi 1 (satu) Kupon Undian di BNI Mobile Banking. Pengundian pemenang akan dilakukan pada Februari 2022," ujar Corina.

Baca juga:Pengguna mobile banking BNI tumbuh 58,4 persen/tahun sejak 2019

Pewarta: Kuntum Khaira Riswan
Editor: Risbiani Fardaniah

Pewarta :
Editor : Iskandar Zulkarnaen
COPYRIGHT © ANTARA 2021