Coaching Clinic dan Supervisi Bidlapfor Polda Jatim kepada penyidik Kaltara

id Polda ,Polda jatim

Coaching Clinic dan Supervisi Bidlapfor Polda Jatim kepada penyidik Kaltara

Coaching Clinic dan Supervisi Bidlapfor Polda Jatim kepada penyidik Kaltara (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Bertempat di Mako Polda Kaltara Gedung B Ruang Command Center Tim Lapfor Polda Jatim melaksanakan Coach Clinic dan Supervisi kepada Penyidik Jajaran Polda Kalimantan Utara. Kamis, (27-10-2022).
Pelaksanaan Coach Clinic dan Supervisi yang di pimpin oleh Kasubbidnarkoba AKBP. Imam Mukti, S.Si, Apt., M.Si, bersama tim diantaranya Kasubbidbalmet AKBP. Lukman, S.Si, M.Si,. Ps. Kasubbiddokupal Kompol. Dedy Prasetyo, S.Si, M.M, M.Si, Kaurfis Subbidfiskom Kompol. Handi Purwanto, S.T. dan PS. Kaurkim Subbidkimbio Penata 1. Kurniawati, S.Si, M.Si,.

Direktur Reserse Kriminal Umum. Kombes Pol. Jon Wesly Arianto, S.I.K, yang diwakili Kompol. Belnas Pali Padang, S.E, S.I.K, memberikan apresiasi dan menyambut baik atas kedatangan tim labfor Polda Jatim yang di pimpin oleh Kasubbidnarkoba AKBP. Imam Mukti, S.Si, Apt., M.Si, untuk memberikan ilmu tentang Laboratorium Forensik kepada Personil Polda dan Jajaran dalam menangani suatu kasus yang terindikasi Pidana maupun dalam proses Penyidikan.

“Saya berharap Materi yang di sampaikan dapat di pahami oleh Rekan – rekan sekalian dalam melakukan suatu proses penyidikan tindak pidana karena saat ini bukan pengakuan dari tersangka melainkan barang bukti yang dapat di lakukan uji secara ilmiah melalui Labfor yang sudah ada di Kaltara,”ujar AKBP. Imam Mukti, S.Si, Apt., M.Si,.

“Terima kasih kepada tim labfor Polda Jatim yang telah berbagi ilmu dengan pekembangan teknologi saat ini sehingga dapat menambah pegetahuan bagi Penyidik Jajaran Polda Kaltara dalam pelaksanaan tugas kedepan,” tutup Kompol. Belnas Pali Padang, S.E, S.I.K,.

Baca juga: Enam tersangka tragedi Stadion Kanjuruhan ditahan, dari Dirut LIB hingga komandan Brimob
Baca juga: Kapolda Kaltara hadiri peringatan HUT ke-10 Kalimantan Utara
Baca juga: Kamendagri tinjau Mako Polda Kaltara, disambut Irjen Daniel Adityajaya
Baca juga: Kapolda Kaltara hadiri malam ramah tamah peringatan HUT Kaltara ke-10
Baca juga: Jelang HUT Kaltara, Kapolda Kaltara sambut kedatangan Kemendagri