Kapolda Kaltara hadiri peringatan HUT ke-10 Kalimantan Utara

id Polda,Humas polda,Hut kaltara

Kapolda Kaltara hadiri peringatan HUT ke-10 Kalimantan Utara

Kapolda Kaltara hadiri peringatan HUT ke-10 Kalimantan Utara  (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si hari ini menghadiri upacara dalam rangka memperingati HUT ke-10 Provinsi Kalimantan Utara. Selasa (25/10/2022)0
Bertempat di lapangan Agathis, upacaradalam rangka memperingati HUT Ke-10 Provinsi Kalimantan Utara, juga dihadiri oleh Gubernur Kaltara, Drs. H. Zainal A. Paliwang, S.H., M.Hum, Danrem 092/Maharajalila Brigjen TNI Ari Stefanus, S.Sos., M.Sc., serta unsur Forkompimda Provinsi Kaltara dan juga Tokoh Adat seluruh Provinsi Kalimantan Utara.

Baca juga: Kamendagri tinjau Mako Polda Kaltara, disambut Irjen Daniel Adityajaya
Baca juga: Kapolda Kaltara hadiri malam ramah tamah peringatan HUT Kaltara ke-10


Kapolda Kaltarahadiri peringatan HUT ke-10 Kalimantan Utara (Humas Polda)
Sementara itu dengan mengenakan pakaiankhas kalimantan utara, Menteri Dalam Negeri, H. M. Tito Karnavian bertindak selaku Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-10 Provinsi Kalimantan Utara. Rangkaian upacara diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Dalam kesempatannya, Mendagri memberikan ucapan selamat ulang tahun dan apresiasi yang sangat tinggi kepada Provinsi Kalimantan Utara. Mendagri juga memberikan kesannya bahwa perkembangan yang terjadi saat ini di Kalimantan Utara sangat pesat.

Ditambahkan pula Mendagri berharap dengan kebersamaan, Kaltara ini bisa berkembang lebih pesat lagi, hal ini ditunjang dengan potensi wilayah yang sangat subur dan luas serta juga sumber daya alam yang sangat kaya. Sehingga hal ini mampu menarik investor.

Baca juga: Jelang HUT Kaltara, Kapolda Kaltara sambut kedatangan Kemendagri
Baca juga: Ini arahan Kapolri, Polda Kaltara siap tindak lanjuti